Thursday, May 25, 2017
HomeBeauty5 Cara Agar Kamu Terlihat Lebih Muda Dalam Hitungan Menit!

5 Cara Agar Kamu Terlihat Lebih Muda Dalam Hitungan Menit!

Dears, sebenarnya apa sih tujuan utama kita bermakeup, selain agar terlihat lebih cantik? Tentunya agar kita terlihat lebih segar dan lebih muda bukan? Namun sayangnya, seiring berjalannya waktu, hal tersebut terasa semakin mustahil untuk dilakukan, bedak dan foundation ternyata mulai tidak mampu lagi menyembunyikan kerutan yang semakin bertambah. Tapi kamu tenang saja, kamu bisa mencoba kumpulan tips di bawah ini yang akan membuatmu terlihat lebih muda dalam hitungan menit!

  1. Tonjolkan Riasan Alis Matamu

Tonjolkan alis matamu agar kamu nampak lebih muda

Menonjolkan riasan alis bukan berarti kamu akan membuat bentuk alismu menjadi aneh seperti ulat bulu ya Dears, jika kamu ingin riasan yang membuat wajahmu nampak lebih muda, kamu harus membuat riasan alis yang senatural mungkin, sudah bukan jamannya lagi alis dicukur habis, lalu dibuat melengkung ke atas, saat ini alis yang sedang tren adalah alis yang sedikit tebal namun tetap terlihat anggun, jangan lupa untuk menyikat riasan alismu dengan sikat alis agar riasanmu semakin natural.

  1. Beri Moisturizer Pada Kulitmu

Berikan moisturizer pada kulitmu, agar tampak lebih muda

Cara tersingkat untuk membuat kulitmu menjadi nampak lebih muda adalah dengan memberinya moisturizer. Kulit wajah yang terhidrasi akan terlihat lebih kencang, lembut dan halus, garis-garis kecil dan keriput di wajahmu pun akan tersamarkan.

  1. Semprotkan Parfum Beraroma Ringan dan Lembut

Semprotkan parfum beraroma buah segar, agar kamu terkesan lebih muda

 

Ada banyak faktor yang akan membuatmu menjadi nampak lebih muda, tidak hanya dari segi look saja Dears, aroma ternyata juga memegang peran penting di sini. Tentunya kamu bisa membedakan aroma parfum gadis remaja dengan aroma parfum perempuan yang sudah jauh lebih matang. Contohnya, parfum beraroma mawar biasanya lebih sering dipakai oleh perempuan dewasa, sedangkan perempuan yang lebih muda biasanya lebih gemar menyemprotkan parfum beraroma buah ke tubuh mereka. Tips untuk kamu, cobalah sesekali ganti aroma parfummu dengan parfum beraroma buah yang segar.

  1. Hindari Makeup Tebal

Hindari makeup tebal agar wajahmu tampak lebih muda

 

Tumpukan layer saat bermakeup seringkali justru menonjolkan kerutan pada wajah, daripada menutupinya. Tidak hanya itu, riasan tebal pada bagian mata juga sangat mempengaruhi penampilanmu. Jika selama ini kamu terbiasa memakai eyeliner berwarna hitam, sekarang kamu bisa menggantinya dengan eyeliner berwarna cokelat.

  1. Buat Pipimu Menjadi Bersemu

pipiberwarna merah muda

Cucilah wajahmu dengan air dingin, untuk menghasilkan rona alami pada pipimu. Jika kulitmu termasuk jenis kulit yang kering, pilihlah blush on berbentuk cream yang akan membuatmu nampak lebih muda dibandingkan jika kamu menggunakan blush on berbentuk bubuk.

Nah Dears, selain tips di atas sesekali berhentilah memakai lipstik, sebagai gantinya sapukan saja lip gloss dengan warna pink cerah pada bibirmu, dijamin kamu akan terlihat jauh lebih muda dari usiamu yang sebenarnya. Selamat mencoba!

 

 

 

FOLLOW US ON:
Manfaat Berpelukan B
Variasi Gaya Berhubu

ayuningtyas58@gmail.com

Photography, writing, travel, and film enthusiast.

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)