Monday, Apr 24, 2017
HomeBeautyCara Ampuh Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Bombay

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Bombay

Selain digunakan sebagai penyedap masakan, ternyata bawang bombay bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat, lho dears!

Kandungan kuersetin di dalam bawang bombay bisa menjadi antioksidan alami yang bermanfaat untuk menghilangkan noda di wajah, memperbaiki jaringan sel rusak, hingga mengurangi peradangan pada jerawat. Jadi, dibanding menggunakan masker wajah dari bahan kimia, lebih baik kita membuat masker wajah sendiri dari bawang bombay.

Selain aman karena terbuat dari bahan alami, masker bawang bombay juga tidak akan membuat wajah kamu meradang akibat bahan kimia yang terkandung pada banyaknya masker yang di jual di pasaran. Tentunya dengan masker bawang bombay bisa menghemat pengeluaran kamu lho dears!

Memiliki wajah yang bebas dari jerawat dapat membuat perempuan menjadi lebih percaya diri. Wajah yang bebas jerawat memang terlihat lebih cantik dibandingkan dengan wajah yang berjerawat. Wajah yang tidak berjerawat juga terlihat lebih bersih dan segar.

Untuk memiliki wajah cantik bebas dari jerawat, kamu bisa membuat sendiri masker bawang bombay yang ampuh menghilangkan jerawat membandel di wajah. Yuk dears disimak cara mudah membuat masker bawang bombay untuk menghilangkan jerawat.

Cara membuat:

  1. Parut bawang bombay hingga benar-benar halus.
  2. Masukkan ke dalam lemari pendingin selama 20 menit, agar bau menyengat dari bawang bombay bisa berkurang.
  3. Oleskan pada bagian wajah
  4. Diamkan selama 15 menit.
  5. Lalu, bilas wajah dengan air dingin hingga bersih.
  6. Lakukan perawatan sekali setiap hari secara rutin.

Dengan melakukan perawatan wajah alami ini dapat menjadi cara ampuh menghilangkan jerawat dengan bawang bombay. Selamat mencoba dears dan dapatkan wajah cantik bersih yang terbebas dari jerawat.

 

Serunya Wisata Ke Le
Cara Mudah Membuat L

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)