Monday, Apr 24, 2017
HomeBeautyCara Memasang Kuku Palsu dengan Benar

Cara Memasang Kuku Palsu dengan Benar

Penampilan memang menjadi hal nomor yang sangat diperhatikan sebagai perempuan. Penampilan dari ujung kaki sampai ujung rambut harus benar-benar diperhatikan, khususnya area sekitar tangan yang sering ditunjukan kepada orang lain. Kuku merupakan bagian tubuh yang terkadang luput dari perhatian. Namun, dengan semakin maraknya trend nail art semakin pedulilah para perempuan untuk mempercantik kuku-kukunya. Namun, sebagian perempuan tidak sempat untuk mempercantik kukunya dengan nail art dengan berbagai alasan. Sebagai jalan keluarnya, kuku palsu datang sebagai solusi untuk memberikan kesempatan untuk para perempuan yang ingin tetap mempercantik kuku-kukunya dengan waktu singkat.

Kuku palsu kini sudah banyak beredar di toko-toko kecantikan dengan berbagai macam motif yang dapat kamu pilih sesuai dengan keinginanmu. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan kembali kuku palsumu dalam waktu tertentu jika diinginkan. Untuk mendapatkan hasil yang baik, maka kamu harus memperhatikan beberapa langkah untuk memasang kuku palsumu. Langkah pertama sebelum memasang kuku palsu adalah memastikan kuku-kukumu bersih dari kutex atau hal lainnya. Jangan sampai ada kutex yang tersisa karena hal itu dapat membuat kuku palsu sulit untuk menempel dengan baik. Kamu dapat membersihkan kukumu dengan menggunakan aseton jika terdapat kutex lalu mencucinya dengan sabun cuci tangan. Hal ini bertujuan untuk mengurangi bahan kimia pada kuku yang dapat membuat kukumu menjadi kering.

Selanjutnya, kamu dapat melakukan manicure singkat untuk menjaga kesehatan kukumu. Kamu dapat merendam tangan dengan sabun, tetapi jangan mencampurkan air rendaman minyak yang dapat membuat kuku pulsa sulit menempel. Lanjutkan dengan mengeringkannya lalu potong atau kikir kukumu agar lebih rapih. Lalu, singkirkan kutikulamu dengan cara mendorongnya dengan menggunakan alat pendorong. Hal ini memiliki tujuan untuk melindungi bagian dalam kuku dari infeksi. Jangan lupa menggosok kuku-kukumu yang mempermudah kuku palsu menempel dengan baik. Tahap terakhir adalah menempelkan kuku palsu. Dalam menempelkan kuku palsu, kamu harus memperhatikan lem kuku dengan seksama. Kamu cukup mengaplikasikan setetes lem kuku pada kukumu dan satu tetes lagi pada kuku palsu yang akan dipasangkan. Dengan demikian, lem tidak akan menyembur keluar. Untuk membuatnya leih cantik, kamu dapat membentuk kuku palsu sesuai keinginanmu dengan alat pengikir.

POST TAGS:
FOLLOW US ON:
Cemilan Martabak Kej
Ladies, Ini Cara Ped

01fitrihandayani@gmail.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)