Tuesday, Jul 25, 2017
HomeBeautyDaftar Masker Ampuh Agar Wajah Lebih Cantik

Daftar Masker Ampuh Agar Wajah Lebih Cantik

Kecantikan wajah seorang perempuan bisa dilihat dari kebersihan dan kecerahan kulit wajah. Apa yang terjadi jika kulit wajah tidak bersih dan cerah? Tentu saja tidak akan sedap jika dipandang mata. Kebersihan dan kecerahan pada wajah tentu saja perlu melalui proses, bukan proses yang mudah memang untuk mendapatkan wajah bersih dan cerah agar terlihat lebih cantik.

Tapi dengan daftar masker ampuh agar wajah lebih cantik yang akan dijelaskan di bawah ini bisa membuat proses mencerahkan dan membersihkan wajah akan terasa lebih mudah dan menyenangkan. Daftar masker alami di bawah ini bisa kamu buat sendiri di rumah dears.

Tak perlu menghabiskan banyak biaya dan waktu, untuk mendapatkan wajah bersih dan cerah pakailah daftar masker ampuh agar wajah lebih cantik di bawah ini. Yuk dears kita simak.

  1. Masker Bengkoang.

Bengkoang memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Bahkan telah banyak produk kecantikan yang memanfaatkan bengkoang sebagai bahan utama produk tersebut. Untuk membuat masker bengkoang sebagai pencerah kulit wajah, cukup kupas kulit bengkoang dan haluskan bengkoang dengan blender. Lalu oleskan pada kulit wajah secara merata. Tunggu 15-20 menit lalu bersihkan dengan air. Lakukan cara ini 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

  1. Masker Putih Telur.

Telur mengandung protein yang baik untuk kesehatan. Telur juga bisa kamu manfaatkan untuk mengatasi masalah kulit. Dengan memanfaatkan putih telur sebagai masker, wajah kamu akan terlihat lebih halus, bebas jerawat dan komedo, serta lebih cerah. Gunakan putih telur untuk masker wajah. Tunggu hingga mengeras lalu bilas dengan air bersih.

  1. Masker Lemon.

Lemon sangat kaya akan vitamin C yang bermanfaat untuk tubuh. Lemon juga memiliki kandungan yang bisa mengatasi masalah kulit. Untuk membuat kulit menjadi halus, cerah, dan terbebas dari jerawat dengan lemon, cukup gunakan lemon sebagai masker. Kamu bisa mencampurkan air lemon dengan sedikit madu lalu oleskan pada kulit wajah secara merata. Setelah beberapa saat lalu bilas dengan air. Lakukan kegiatan ini 2x seminggu.

  1. Masker Minyak Zaitun.

Selain terkenal karena baunya yang harum, minyak zaitun mampu membuat kulit tampak lebih lembab dan bebas jerawat serta komedo. Kamu bisa melakukan perawatan dengan minyak yang satu ini karena alami, efektif, dan juga aman. Cukup oleskan minyak zaitun pada kulit wajah secara merata, tunggu selama 10 menit. Lalu bilas dengan air bersih.

  1. Masker Beras.

Beras bukan hanya untuk diolah sebagai nasi dan menjadi makanan pokok. Beras juga bisa kamu gunakan sebagai bahan alami masker wajah. Rendam beras dengan air minimal 2 jam. Tumbuk beras yang sudah direndam hingga halus. Lalu gunakan sebagai masker. Selain menggunakan berasnya, kamu juga bisa menggunakan endapan air hasil rendaman beras.

 

Tampil Etnik dan Can
Wisata yang Pas Untu

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)