Saturday, Aug 19, 2017
HomeBeautyKembalikan Kulit Wajah Cantik dengan Perawatan Dermaroller

Kembalikan Kulit Wajah Cantik dengan Perawatan Dermaroller

Perempuan.com – Di era millenial seperti sekarang ini, sudah banyak cara agar bisa mendapatkan wajah cantik dan mulus. Salah satunya dengan teknologi kecantikan Dermaroller. Dermaroller sendiri memang perawatan khusus wajah dan tubuh untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat atau pun bekas luka lainnya dan dibagian tubuh yang lain.

Baru-baru ini saat di temui di Klinik Hang Lekiu, Dr. Nariska spesialis Dermaroller ini menyebutkan bahwa dermaroller sangat berguna untuk merangsang kolagen untuk peremajaan kulit. “Dermaroller itu perawatan yang khusus untuk merangsang kolagen, kolagen berperan dalam peremajaan kulit.” Kata Dr. Nariska.

Seseorang  membutuhkan regenerasi atau peremajaan kulit disaat-saat tertentu, seperti pada kulit yang menua, atau bekas jerawat. Dan itu bisa dilakukan dengan dermaroller.

Alat dermaroller sendiri terdiri dari jarum-jarum yang berguna memang untuk melukai kulit agar timbul gen-gen kulit baru yang bisa menghasilkan kolagen. Biasanya pengguna perawatan dermaroller ini terlebih dulu harus di bius agar tidak terlalu merasakan sakit.

Dermaroller bisa untuk semua jenis kulit, seperti yang dikatakan Dr. Nariska, Dermaroller tidak terbatas pada jenis kulit wajah seseorang. “Dermaroller pada wajah sebenarnya bagus pada wajah yang sudah menua. Kulit menua itu kan kolagennya sudah tinggal sedikit jadi dengan derma roller bisa merangsang peremajaan kulitnya.” Ujar Dr. Nariska.

“Tapi kalo yang buat kulit menua sih jarang. Biasanya yang datang untuk dermaroller itu untuk mengatasi wajah-wajah yang bopeng bekas jerawat itu.” Tambah Dr. Nariska.

Teknologi perawatan dermaroller ini tidak hanya digunakan untuk kecantikan saja, selain untuk wajah dermaroller juga bisa dilakukan untuk kulit pada tubuh yang luka. “Bisa buat badan, buat stretch mark, bekas luka yang meninggalkan lubang.” Ucap Dr. Nariska.

Mungkin banyak yang masih terasa menyeramkan menggunakan dermaroller dengan alat yang berisi jarum-jarum. Tapi jangan khawatir dulu dears, perawatan dengan dermaroller tidak memiliki efek samping tertentu dan sangat aman dilakukan. “Efek samping paling merah-merah kulitnya, terus sakit. Paling itu terasa 1-2 hari. Sisanya ga ada efek samping yang menyeramkan sih.” Tutup Dr. Nariska.

 

Awas! Jangan Sampai
Pernikahan Hemat dan

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)