Thursday, Sep 21, 2017
HomeBeautyMake Up Oke dengan Dress Merahmu

Make Up Oke dengan Dress Merahmu

Tahukah kamu kalau warna merah adalah warna favorit nomor dua di dunia ini? Merah menjadi salah satu warna favorit untuk sebagian besar perempuan. Warna merah elegan sampai dengan merah ceria dalam dress seorang perempuan selalu bisa dikenakan untuk acara formal ataupun santai. Walaupun warna merah sendiri sudah mengirimkan pesan yang kuat, pemakaian make up yang tepat akan sangat membantumu memaksimalkan tampilanmu, dear.

Langkah Pertama

Saat mengaplikasikan make up, kamu yang berkulit kecoklatan (sawo matang) lebih baik memilih warna merah wine atau merah ceri sedangkan kamu yang berkulit cerah (kuning langsat) lebih baik memilih warna merah cerah seperti tomat. Sebelum mulai mengaplikasikan make up, akan lebih baik mencuci bersih mukamu terlebih dahulu. Aplikasikan foundation ataupun BB cream kesayanganmu, tapi pastikan warnanya senada dengan warna kulitmu ya. Tidak perlu tebal – tebal biar make – up kamu terlihat lebih natural tapi sekaligus menonjol di wajahmu.

Make Up Untuk Kesan Fresh dan Fun

 make-up-2

  • Setelah pengaplikasian foundation, mulailah memperjelas aksen matamu. Cukup satu layer eyeshadow dari arah dalam mata
  • Jangan lupa aplikasikan eyeshadow berwarna putih tipis – tipis dengan kuas. Seperti biasa, mulai dari dalam ke bagian luar
  • Ambil eyeliner favoritmu dan kreasikan hiasan untuk matamu. Jangan ragu untuk membuat curves atau wing style di ujung kelopak matamu. Tebal atau tipisnya disesuaikan saja dengan mood dan acara yang bakal kamu datangi, dear.
  • Aplikasikan lipstik dan juga blush on warna merah favoritmu.

 

Make Up Untuk Acara Malam Hari

 make-up-1

  • Tampilan feminine engga akan pernah salah untuk event di malam hari. Jadi jangan ragu untuk memilih warna – warna lembut ataupun menggoda
  • Buatlah kesan glossy pada bibirmu, jangan lupa berilah warna dasar natural supaya tatanan bibirmu jadi seimbang
  • Untuk tampil elegan, hindari bentuk eyeliner yang terlalu mencolok pada bagian atas kelopak matamu.
  • Gambar garis luar di bibirmu, lengkap dengan warna merah yang pastinya lebih cerah daripada warna bajumu.
  • Perjelas garis tulang pipimu dengan blush on yang berwarna lebih gelap daripada warna foundationmu

Make Up Natural dan Nude

make-up

  • Kalau kamu merasa dress kamu sudah cukup bold, ini saatnya kamu memakai make up yang natural untuk memaksimalkan kecantikanmu
  • Jangan lupa aplikasikan lip balm terlebih dahulu dan oleskan warna netral atau cherry pink sebagai warna lip gloss andalanmu kali ini.
  • Minimalisir penggunaan eyeliner dan hindari bentuk eyeliner yang terlalu mencolok

Apapun acara dan kepentinganmu, dress merah selalu bisa kamu jadikan pilihan. Satu hal yang pasti, selalu pastikan untuk mengaplikasikan gaya make up yang sesuai dengan kepribadian dan acara yang akan kamu hadiri nantinya.

 

Baca juga :

Tutorial Make Up Spesial Untuk Penggemar Selfie

Jauhi Cara Make Up Ini Agar Kelihatan Awet Muda

Cantik Tanpa Make Up yang Bukan Hanya Sekedar Gossip

FOLLOW US ON:
Berat Badan Ideal Se
Cara Simpel Jadi Per

rbi-team.product@jatis.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)