Wednesday, Jun 28, 2017
HomeBeautyProduk Kecantikan yang Wajib Disimpan Di Dalam Kulkas

Produk Kecantikan yang Wajib Disimpan Di Dalam Kulkas

Beberapa produk kecantikan dan make up memang harus disimpan di tempat sejuk maupun dingin. Selain bisa memperpanjang umur penggunaannya, hal ini juga bisa mencegah bakteri menyerang bahan dasar makeup-mu dears.

Produk kecantikan yang wajib disimpan di dalam kulkas adalah produk kecantikan yang biasa digunakan para perempuan sehari-hari. Produk kecantikan yang disimpan di dalam kulkas menjadi lebih terjaga kondisi dan kualitasnya.

Berikut ini adalah beberapa produk kecantikan yang wajib di simpan di dalam kulkas dearsΒΈ yuk kita simak.

  1. Parfum.

Parfum harus selalu disimpan di tempat yang sejuk dan kering, salah satunya dengan memasukkan ke dalam kulkas. Alasan mengapa parfum wajib di masukkan ke dalam kulkas untuk meningkatkan masa pakai parfum. Parfum kamu Jadi lebih awet lho dears!

  1. Lipstick.

Lipstick perlu disimpan di dalam kulkas untuk mencegah meleleh akibat terkena panas. Selain itu, suhu dingin juga dapat membuat kelembapan lipstick menjadi lebih tahan lama.

  1. Masker Wajah.

Agar masker wajah lebih tahan lama, lebih baik jika disimpan di dalam kulkas. Sebab masker wajah mengandung bahan khusus yang bisa hancur akibat suhu luar yang tinggi.

  1. Krim Mata.

Krim mata dapat membantu meremajakan kulit dan membuatnya tetap lembut. Oleh karena itu disarankan jika krim mata disimpan di dalam kulkas.

  1. Produk Kecantikan Vitamin C.

Produk kecantikan yang mengandung Vitamin C harus langsung masuk ke dalam lemari es. Karena suhu tinggi dapat mengganggu struktur molekulnya.

Itu dia dears beberapa produk kecantikan yang wajib disimpan di dalam kulkas supaya kualitasnya tetap terjaga, dan kamu juga bisa memakainya dalam jangka waktu yang lama.

Lipstick Ini Bisa Me
Perempuan Dengan Dad

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)