Sunday, May 28, 2017
HomeCelebrityAshton Kutcher Singgung Hubungannya dengan Demi Moore Saat Menerima Penghargaan

Ashton Kutcher Singgung Hubungannya dengan Demi Moore Saat Menerima Penghargaan

Ashton Kutcher

Ashton Kutcher tampaknya memanfaatkan rumor yang sempat beredar mengenai perselingkuhannya saat menjadi suami dari aktris senior Demi Moore, sebagai suatu hal yang positif dan dapat membantunya dalam membangun karakter.

Sabtu kemarin, aktor berusia 39 tahun tersebut kembali ke kampung halamannya di negara bagian Iowa, Amerika Serikat, untuk menerima penghargaan Robert D. Ray Pillar of Character di Ron Pearson Center. Saat menerima penghargaan tersebut, ia sempat menyebut-nyebut nama Demi Moore serta perpisahan mereka yang kontroversial.

“Saya mungkin adalah orang pertama yang mendapatkan penghargaan ini untuk karakter yang pernah memiliki kemiripan yang serupa lima tahun yang lalu” ujar Kutcher, seperti yang dilansir dari people.com

Ashton Kutcher

Kutcher menambahkan, “Karakter ini lahir ketika majalah-majalah tersebut menghancurkanmu untuk sesuatu yang bahkan tidak pernah kau lakukan, dan kau harus keluar dari itu semua dan memperlihatkan hasilnya di masa yang akan datang — dengan tatapan semua orang yang tertuju padamu, sebagai seseorang yang lebih dewasa.”

Ashton Kutcher dan Demi Moore telah berpisah sejak tahun 2011 sebelum secara resmi bercerai di tahun 2013, namun rumor yang beredar mengenai ketidaksetiaan Kutcher telah mengganggu pasangan tersebut selama satu tahun sebelumnya. Ketika Demi Moore mengumumkan perpisahannya dengan Ashton Kutcher, ia mengeluarkan statement yang secara implisit menjelaskan alasan perpisahan mereka adalah karena ketidaksetiaan Kutcher pada hubungan pernikahannya.

“Dengan hati yang sedih dan berat hati saya memutuskan untuk mengakhiri 6 tahun pernikahan saya bersama Ashton,” ujar Demi Moore beberapa tahun yang lalu kepada Asosiasi Pers. “Sebagai seorang perempuan, ibu dan istri, ada nilai-nilai tertentu serta sumpah yang harus saya pegang erat, dan bersama dengan itu saya telah memilih untuk terus melangkah maju melanjutkan hidup saya.”

Namun adakah alasan tersendiri bagi Kutcher untuk menyebut hubungan masa lalunya bersama Demi Moore dalam pidatonya? Inilah salah satu kalimat Kutcher dalam pidatonya saat menerima penghargaan kemarin:

I had the great fortune of getting a divorce because I felt the impact of it and how much loss is in there and how much love is in there and that its not neat or clean or messy. And I understood finally my parents’ divorce in a whole different way.

Seperti yang dilansir dari E!, dalam pidatonya Sabtu kemarin, Ashton Kutcher juga sempat memberi lelucon bahwa sepertinya dia adalah orang pertama yang menerima penghargaan sebagai seseorang yang pernah ditahan saat berusia 18 tahun dengan tuntutan pencurian karena mencoba menghancurkan sekolahnya saat dalam pengaruh mushrooms.

 

5 Masalah Umum yang
Jika Pacar Tak Kunju

ayuningtyas58@gmail.com

Photography, writing, travel, and film enthusiast.

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)