Friday, Sep 22, 2017
HomeCelebrityBersama Sang Anak, Rita Dinah Kandi Luncurkan Single Religi

Bersama Sang Anak, Rita Dinah Kandi Luncurkan Single Religi

Perempuan.com – Penyanyi indonesia era 80-an Rita Dinah Kandi baru saja merilis single religi yang rilis tepat pada hari pertama bulan ramadhan kemarin. Lagu berjudul Penjaga Jiwaku ini dibuat oleh musisi Badai kerispatih. “Pas banget hari pertama puasa lagu religi saya rilis. Saya nggak nyangka bisa on time, hebat juga sih kerja sama bareng mas Badai. Dia on schedule banget.” Ujar Rita Dinah Kandi saat ditemui baru-baru ini di daerah pakubuwono.

Rita Dinah Kandi mengakui ia sendiri yang menunjuk langsung Badai sebagai pembuat lagu religi, karna menurut Rita Badai memiliki kekuatan dalam menciptakan lirik lagu yang menyentuh. “Aku yang milih dia sendiri, karna aku suka lagu-lagunya badai kerispatih. Terus liriknya menggugah banget jarang di punyai sama orang dan merasuk ke jiwa.” Ungkap Rita Dinah Kandi.

Dalam proses pembuatan single religi ini Rita Dinah Kandi pun melewati proses rekaman yang cukup singkat selama 2 jam saja. “Proses rekaman cuma sehari, dari jam 1 sampe jam 3 sore.” Ungkapnya.

Mengajak serta kedua sang anak Ganus dan Kani untuk terlibat dalam lagu Penjaga Jiwaku ini, diakui Rita itu sudah menjadi cita-citanya sejak lama bernyanyi bersama sang anak tercinta. “Aku sengaja ngajak anak-anakku karna aku pengen punya single atau lagu sama anak-anak. Buat kenang-kenangan, pernah nyanyi sama mama sama adek sama kakak.” Ujar Rita.

Rita juga mengakui ia membuat lagu religi ini agar bisa mengungkapkan wujud rasa syukurnya kepada sang Maha Pencipta. “Aku bikin lagu religi juga untuk sebagai bentuk rasa syukur aku kepada Allah. Dan supaya anak-anak juga merasa bersyukur kepada Allah.” Ungkap Rita.

“Melalui lagu Penjaga Jiwaku ini seperti syiar agama, kecintaan kepada Allah.” Pungkasnya.

Lihat lagu Penjaga Jiwaku di bawah ini:

Resep Ayam Bumbu Ruj
Oriflame Menghadirka

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)