Saturday, Aug 19, 2017
HomeCelebrityChris Evans Mengaku Masih ‘Mencintai’ Para Mantannya

Chris Evans Mengaku Masih ‘Mencintai’ Para Mantannya

Chris

Ada kabar baik nih Dears, dari aktor tampan yang belakangan juga sedang menjajal kemampuannya di belakang layar sebagai seorang sutradara ini.  Jika kamu adalah seorang mantan pacar Chris Evans dan secara tiba-tiba menghampirinya di depan publik, dia tidak akan mengubah moment tersebut menjadi canggung.

Si Kapten Amerika ini juga mengatakan bahwa dia selalu memiliki hubungan yang baik dengan para mantannya, “Saya tidak pernah mengalami perpisahan yang buruk di dalam hidup saya.” Ujar Evans, yang diketahui pernah mengencani Kate Bosworth, Jessica Biel, dan yang terbaru lawan mainnya di film “Gifted”, Jenny Slate.

“Khususnya, jika saya melihat mantan saya, saya akan memberinya pelukan hangat, dan rasanya menyenangkan dapat bertemu kembali,” tutur Evan, seperti yang dilansir dari Elle magazine. “Jika kamu pernah cukup beruntung mencintai seseorang dan perasaanmu berbalas, maka hal tersebut layak untuk kamu pertahankan. Sangat sulit menemukan seseorang yang dapat benar-benar mengenalmu. Dan jika kamu telah berhasil menghancurkan tembok pembatas tersebut, saya rasa itu adalah hal yang sangat berharga.”

Pengakuan tersebut sepertinya memang bukan omong kosong belaka Dears, pada bulan Maret kemarin, dalam wawancara dengan majalan People, Evan menyebutkan bahwa Jenny Slate merupakan “manusia favoritnya”.

“Dia yang terbaik,” ujar Evans, sebelum menambahkan. “Saya belum pernah bertemu dengan seseorang yang memiliki skill berbahasa Inggris seperti yang dimilikinya. Dia akan memberimu satu kalimat yang sempurna. Kamu lalu akan berpikir, ‘kau baru saja memilih koleksi kata-kata  yang luar biasa dengan artikulasi yang sangat indah ketika diucapkan.’”

Chris

(Photo by Emma McIntyre/Getty Images)

Pasangan yang telah berkencan selama sembilan bulan lamanya, dan telah memutuskan untuk berpisah pada bulan Februari yang lalu, baru-baru ini tertangkap kamera sedang tertawa bersama pada premiere film “Gifted:” di Los Angeles, Amerika.

Chris

(Photo by Todd Williamson/Getty Images for Fox Searchlight)

Dilansir dari interview Slate bersama majalah Vulture, aktris yang dikenal lewat perannya di film “Parks and Recreation” dan film indie “Obvious Child” ini, bicara mengenai apa yang pada mulanya membuatnya tertarik pada Evans.

“Chris benar-benar merupakan salah satu orang terbaik yang pernah saya temui, sejujurnya terkadang ketika saya melihatnya, saya akan merasakan perasaan semacam patah hati saat itu juga,” ujar Slate. “Dia benar-benar seseorang yang sangat rapuh, dan dia benar-benar seorang yang frontal. Jika diibaratkan sebagai warna, maka Chris adalah warna dasar. Chris memiliki keindahan serta emosi yang kuat, dan dia selalu yakin dengan apa yang dia rasakan. Rasanya menyenangkan berada di dekat orang seperti Chris. Kemungkinan Chris memiliki hati yang berwarna emas, jika kamu bisa melukisnya.”

Oh Dears, seandainya semua mantan bisa seperti Chris Evans!

 

FOLLOW US ON:
Cara Cepat Mencapai
Tulus atau Modus? Be

ayuningtyas58@gmail.com

Photography, writing, travel, and film enthusiast.

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)