Wednesday, Sep 20, 2017
HomeCelebrityDemo Sopir Angkutan, Ini Komentar Selebriti Tanah Air

Demo Sopir Angkutan, Ini Komentar Selebriti Tanah Air

Demo Sopir Angkutan, Ini Komentar Selebriti Tanah Air

Perempuan.com – Sejak pagi hari, Jakarta tampak lebih macet dari biasanya. Hal tersebut rupanya dikarenakan adanya demo yang dilakukan oleh para ribuan sopir angkutan. Mereka melakukan demo massal memprotes layanan transportasi online yang memang tengah marak di masyarakat.

Sayangnya, para sopir angkutan yang melakukan demo menjadi anarkis dan bahkan tak terkendali, seperti merusak mobil, memaksa para penumpang yang ada di dalam angkutan turun hingga menganiaya salah satu pengemudi transportasi motor online.

Kondisi tersebut sungguh sangat miris dan membuat masyarakat menjadi geram, termasuk selebriti Tanah Air, sebut saja Ayushita, Julia Perez hingga Ivan Gunawan.

Lewat akun Instagram miliknya, Ayushita mengecam aksi anarkis para sopir taksi tersebut. Ia pun merasa kecewa dengan sikap para pendemo.

“Mas, demo ya demo saja. Jangan ngerusak mobil dan rejeki yang lain. Jadi yang enggak mau ikut demo diamuk? Freak banget lompat-lompat ke taksi lain lagi jalan, ngayal jadi jagoan?” tulis Ayushita. “Kalau sikapnya pada gini, mau numpang juga enggak merasa tenang. Luar biasa kecewa lihatnya. Hatinya sempit amat sih. Beneran ilfil sama taksi.”

Senada dengan Ayushita, Jupe pun ikut kesal dengan demo anarkis yang dilakukan oleh para sopir taksi. Gara-gara demo tersebut, Jupe mengaku terjebak kemacetan selama empat jam di dalam tol.

Tak mau ketinggalan, Ivan juga mengaku takut dengan aksi para pendemo. Ia bahkan mengunggah foto oknum sopir yang terlihat membawa senjata tajam.

FOLLOW US ON:
Ramalan Bintang Leo
Menentukan Jenis Mas

puriilingling@gmail.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)