Sunday, Aug 20, 2017
HomeCelebrityDiremehkan Jadi Cagub, Ini Janji Ahmad Dhani

Diremehkan Jadi Cagub, Ini Janji Ahmad Dhani

diremehkan jadi cagub, ini janji ahmad dhani

Perempuan.com – Pemilihan Gubernur DKI Jakarta kali ini digemparkan dengan salah satu kandidat yang akan berpartisipasi meramaikan bursa pencalonan Gubernur DKI Jakarta, yakni musikus Ahmad Dhani.

Mantan suami Maia Estianty ini mengaku banyak pihak yang meragukan pencalonan dirinya sebagai Gubernur DKI Jakarta, namun ia berjanji akan membenahi masalah-masalah yang banyak dikeluhkan oleh masyarakat Ibu Kota, salah satunya adalah prilaku sopir angkutan umum yang ugal-ugalan di jalan raya.

“Dalam waktu seminggu, Jakarta tidak akan bermasalah dengan supir yang ugal-ugalan, yang parkir sembarangan, yang berhenti sembarangan, yang ngetem sembarangan,” kata Dhani.

Dengan begitu Dhani berharap tidak akan ada lagi masalah kemacetan akibat ulah pengemudi angkutan umum. Namun jika masih terjadi kemacetan, dia siap membentuk satuan tugas guna menangani kemacetan itu.

Selain itu, jika ia terpilih menjadi gubernur. Pemilik manajemen artis Republik Cinta itu juga akan menerapkan program zero growth terhadap jumlah kendaraan pribadi. “Kalau udah punya mobil, nggak boleh beli mobil lagi,” katanya. Soal banjir, “Saya akan menyerahkan pada ahlinya, mungkin tenaga ahli Belanda,” ujarnya.

Sebelumnya, Partai Kebangkitan Bangsa mencalonkan musikus Ahmad Dhani sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 2017 mendatang. Dhani pun bercita-cita membentuk koalisi besar partai Islam dalam pemilihan kepala daerah itu. Koalisi itu, menurut dia, terdiri dari Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional, Partai Bulan Bintang, dan juga PKB.

Tahu dirinya diremehkan, musisi 43 tahun itu pun menjawabnya di Twitter. Senin (7/3), Dhani menuliskan sesuatu di akun Twitternya, @AHMADDHANIPRAST. Dalam twitnya, Dhani memberi pesan kepada pihak-pihak yang meremehkannya.

AHMAD DHANI

FOLLOW US ON:
Waspada, Ini Ciri-ci
Perempuan Recruitmen

puriilingling@gmail.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)