Wednesday, Sep 20, 2017
HomeCelebrityGawat! Rumah Kendall Jenner Kemalingan!

Gawat! Rumah Kendall Jenner Kemalingan!

 

Rumah mewah model cantik Kendall Jenner kemarin  kemalingan. Rumah mewah yang bertempat di Hollywood Hills di satroni maling pada malam dimana ia sedang mengadakan pesta di rumahnya yang mewah. Dilansir dari beberapa sumber berita, Kendall Jenner kedatangan tamu tak di undang pada pesta yang sedang diselenggarakan pukul 1 pagi di rumahnya karena penjagaan yang kurang ketat.

Saat sedang mengadakan pesta di rumah mewahnya, Kendall keluar meninggalkan rumah untuk sebentar, namun karena kurangnya penjagaan yang ketat oleh security alhasil rumah mewah Kendall Jenner dimasuki maling dan maling berhasil menggasak uang sebanyak 2,6 miliar rupiah!

Tak hanya uang, para pencuri itu juga mengambil barang-barang mewah yang dimiliki Kendall seperti jam tangan Rolex yang bernilai ratusan juta rupiah. Setelah kejadian nahas itu, Kendall langsung memecat satpam rumahnya yang tidak menjaga rumah dengan baik sehingga maling bebas berkeliaran di dalam rumah Kendall Jenner.

Rumah Kendall yang menjadi lokasi pencurian memang benar-benar mewah. Ia membelinya pada 2016 dengan harga 86,5 miliar. Sampai saat ini pihak kepolisian masih belum bisa menemukan pelaku pencurian di rumah Kendall Jenner. Meski begitu, pelaku pencurian ini masih tetap menjadi sasaran pihak berwajib.

Rumah Kendall Jenner memang benar-benar mewah. Nah, dears buat kamu yang penasaran seperti apa mewahnya rumah supermodel cantik ini. Yuk kita simak!

  1. Tampak halaman belakang yang luas dan asri dengan adanya kolam renang dan beberapa bangku yang bisa digunakan untuk bersantai-santai bersama keluarga dan teman-temannya.

2. Kamar mandi yang memiliki desain sangat mewah dengan nuansa putih.

3. Kamar tidur yang tak kalah mewah dan memiliki view pemandangan ke halaman belakang.

4. Bagian ruang terbuka yang biasa digunakan untuk bersantai dan menikmati udara sejuk disana.

Itu dia dears, rumah mewah dari supermodel cantik Kendall Jenner. Semoga Kendall tidak merasakan trauma berkepanjangan ya setelah kejadian ini.

 

 

Bagaimana Peran Oran
Varian Bercinta di A

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)