Sunday, May 28, 2017
HomeCelebrityJohn Legend Kehilangan Koper Berisi Barang Mewah Di Bandara

John Legend Kehilangan Koper Berisi Barang Mewah Di Bandara

Musibah tetaplah musibah, tak memandang status. Penyanyi berwajah teduh John Legend mengalami nasib nahas saat dirinya kehilangan koper di bandara saat ia landing di JFK Airport, New York City. Sesaat setelah ia landing, ada seseorang yang menyambar tasnya dan keluar dari lokasi dengan cepat. Koper bukan sembarang koper dears, rupanya John Legend menaruh beberapa barang mewah di dalamnya. Duh… benar-benar lagi sial deh sang pelantun lagu hits All Of Me ini. Pasalnya ada beberapa barang mewah di dalam koper yang hilang itu.

Barang-barang mewah yang hilang dari dalam koper diantaranya adalah sepasang manset Cartier Panther berhiaskan permata yang harganya sampai US$ 30 ribu (sekitar Rp 399 juta). Ada juga pakaian yang seharga US$ 500 serta sepasang kacamata yang harganya US$ 500 (sekitar Rp 6 juta).

Para petugas bandara dan polisi melacak keberadaan sang pencuri dari rekaman CCTV bandara. Para petugas bandara dan polisi berhasil menemukan koper berisi barang mewah milik John Legend tanpa kekurangan satu apapun dari isi koper tersebut. Akhirnya koper John Legend kembali lagi ketangannya.

Menurut sumber TMZ yang turun langsung ke TKP, polisi mengatakan bahwa pencuri dari tas tersebut tak lain adalah supir dari car service John Legend sendiri. Namun, John Legend membantah hal tersebut.

“Kami menggunakan car service yang terpercaya dan mereka nggak bakal merampok ku. Mereka membuat kesalahan dan meninggalkan tas di keranjang. Tas tersebut diambil karena tanpa pengawasan. Polisi bandara menangkap orang yang mengambil tas itu,” ujar John dilansir dari sumber Eonline.

Waduh… dears, jadi saling menyalahkan gitu ya. Nah dears, alangkah baiknya kalau kalian selalu waspada dan berhati-hati dimanapun kamu berada. Karena kejahatan tidak memandang status dan tempat.

 

Kapan Anak Mulai Bis
Melihat Lebih Dekat

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)