Wednesday, Jul 26, 2017
HomeCelebrityKisah Angelina Jolie dan Mimpi Tentang 6 Anaknya

Kisah Angelina Jolie dan Mimpi Tentang 6 Anaknya

Dalam berbagai kesempatan apapun dan diamanapun kedua pasangan ini setiap kali bertemu di lain kesempatan dan berbagai acara baik didepan kamera maupun dibelakang kamera, pasangan antara Brad Pitt dengan Angelina Jolie ini selalu terlihat mesra, tidak pernah mereka menutup-nutupi kemesraannya serta memamerkan kemesraan dan kekompakan mereka dengan ke enam buah hati mereka. Pasangan Brad Pitt dengan Angelina Jolie yang sangat terkenal dalam filmnya yaitu Mr & Mrs Smith tersebut memiliki 6 anak yang merupakan jabaran dari tiga anak yang telah mereka adopsi kemudian tiga anak hasil buah cinta mereka selama menjalin kasih bersama, yaitu mereka melahirkan anak kandungnya yang berjumlah tiga anak.

Sebagai seorang ibu pada umumnya yang ingin mimpi-mimpi buah hati mereka terwujudkan dan sesuai dengan harapan orang tua. Angelina Jolie dari sekarang sudah memikirkan masa depan anak-anaknya kelak akan menjadi apa dan bagaimana jalan cerita hidup anak-anaknya. Ketika diwawancara tentang cerita hidupnya, bahwa dia sangat menantikan anak-anaknya tumbuh besar dan dewasa. Dia berharap ketika anak-anaknya sudah memasuki masa remaja dan dewasa, wanita yang sangat cantik ini menuturkan bahwa ia ingin anak-anaknya dapat menjadi pribadi yang akan menjadi pengertian, terbuka dan jujur seperti menganggap bahwa dirinya adalah teman, agar jika terjadi apa-apa dengan anaknya, seoarang anak harus bersikap jujur pada ibunya dan Angelina Jolie berharap apapun yang dilakukan serta dihadapi oleh anak-anaknya sebaiknya bercerita kepadanya. Walaupun Angelina Jolie terlihat masih muda bahkan seperti belum menikah, diketahui ternyata umur Angelina Jolie yaitu 37 tahun.

Seperti ibu-ibu pada umumnya, semua berharap agar kedekatan antara ibu dengan anak-anak mereka tidak boleh dan tidak akan berkurang. Begitupun yang dirasakan oleh Angelina Jolie, dia ingin selalu mempertahankan ke dekatan nya dengan anak-anaknya walaupun anak-anak kelak akan menjadi dewasa dan hidup sendiri-sendiri. Tetapi berapapun umur mereka dan sedewasa apa mereka, Angelina Jolie tetap akan menganggap anak-anaknya seperti masih kecil, jadi apapun yang dilakukan anak-anaknya semuanya harus diceritakan walaupun mereka tidak ingin menceritakannya. Menurut Angelina kasih sayang ibu tidak akan pernah hilang walaupun anak-anak tidak mengetahuinya. Angelina Jolie merasa adanya perbedaan dalam segi cara merawat dan mengasuh anak-anak mereka, cara mendidik anak-anak mereka dengan cara Angelina Jolie sangat dekat dan lebih perhatian terhadap anak-anak laki-lakinya, sedangkan Brad Pitt sangat lembut dan penyayang kepada anak-anak perempuannya, Jolie juga sendiri bingung mengapa bisa seperti ini.

Keenam anak dari Angelina Jolie merupakan hasil dari adopsi mereka yaitu berjumlah 3 orang anak yang berasal dari tiga Negara yang berbeda. Putra pertama mereka yang telah mereka adopsi yaitu bernama Maddox, mereka mengadopsi Maddox ketika syuting disebuah film yang berjudul Lara Croft yaitu Tomb Raider berada di Kamboja ketika tahun 2002. Kemudian setelah tiga tahun ia mengadopsi kembali seorang anak bernama Zahara berasal dari Awasa dan Ethiopia. Angelina Jolie pada saat itu mengadopsi Maddox & Zahra mempunyai peran single parents. Tetapi Brad Pitt pada saat tahun 2006 ikut membantu Jolie mengadopsi anak-anaknya tersebut. Ketika tahun 2006 Jolie melahirkan putri pertamanya yang bernama Shiloh Nouvel yang berada di Namibia agar terhindar dari media-media. Angelina Jolie dengan Brad Pitt memutuskan untuk menjual foto anak pertamanya yaitu foto Shiloh Nouvel. Terdengar kabar sebuah majalah yang bernama People telah membeli foto tersebut seharga US$ 4.1 Juta atau sekitar seharga Rp. 39.5 miliar dan majalah yang bernama Hello! Telah membeli foto tersebut seharga US$ 3.5 Juta atau sekitar Rp.33.7 miliar.

Kemudian di tahun 2007, Jolie mengadopsi anak lagi yang berasal dari Vietnam bernama Pax Thien, karena pada saat itu Jolie masih berstatus single parents sehingga tidak diizinkan kemudian Brad menyelesaikan urusan pengadopsiannya di Amerika. Setelah itu hasil pernikahannya dengan Brad, Jolie melahirkan kedua anak kembar yaitu Konx Leon berjenis kelamin laki-laki dan Vivienne Marcheline berjenis kelamin perempuan mereka lahir di Nice, Negara Perancis.

POST TAGS:
FOLLOW US ON:
Sexy Shoulder Off To
Shag Cut, Guntingan

01fitrihandayani@gmail.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)