Saturday, Aug 19, 2017
HomeCelebrityIbunda Selena Gomez Tak Restui Hubungannya dengan The Weeknd, Ini Alasannya

Ibunda Selena Gomez Tak Restui Hubungannya dengan The Weeknd, Ini Alasannya

Selena Gomez penyanyi cantik mantan pacar Justin Bieber ini ternyata sudah benar-benar move on dari Bieber lho, dears. Sebagian dari kamu pasti sudah mengetahui hubungan percintaan yang terjalin antara Selena Gomez dan The Weeknd. Setelah sudah berbulan-bulan menjalani hubungan cinta, nampaknya Selena dan The Weeknd terlihat semakin serius. Bahkan disetiap kesempatan Selena selalu datang berdua bersama The Weeknd. Mereka pun sudah saling mengenalkan satu sama lain ke keluarga masing-masing. Tapi ada yang janggal, dears.

Diketahui Ibunda Selena Gomez, Mandy Teefey yang belum lama ini bertemu dengan The Weeknd ternyata sama sekali tidak terkesan dengan pria yang kini sedang menjalin kisah cinta dengan sang putri. Dilansir dari laman Life & Style, ibunda Selena tidak terkesan dengan The Weekend karena Mandy berpikir bahwa The Weeknd memiliki pengaruh yang kurang baik untuk Selena.

Ketidak setujuan Ibunda Selena ternyata bukan tanpa alasan lho dears, pasalnya Mandy sangat mengkhawatirkan kondisi Selena yang baru saja keluar dari rehabilitasi karena mengidap penyakit lupus. Selena terserang penyakit ini sampai harus di rehabilitasi karena sering mengalami serangan panik yang berhubungan dengan lupus dan kecemasan. Ditambah dengan kebiasaan The Weeknd yang suka mengkonsumsi obat-obatan membuat Ibunda Selena menjadi tidak terkesan dan tidak menyetujui hubungan mereka karena khawatir Selena yang belum sembuh benar akan terjurumus dengan pergaulan yang tidak baik.

“Selena harus selalu dikelilingi orang-orang yang sehat dengan aura yang baik.” Pungkas Mandy menutupi perbincangan tentang dirinya yang tidak setuju dengan hubungan Selena Gomez dan The Weeknd.

Nah, dears gimana menurut kamu? Apakah Selena Gomez dan The Weeknd bisa awet atau hanya sebentar nih? Well, kita ikuti terus deh percintaan mereka.

Begini Cara Mengatas
Apa yang Harus Kamu

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)