Sunday, Aug 20, 2017
HomeCelebrityRita Ora: Rasanya Aku Mau Mati Saat Putus Dengan Calvin Harris

Rita Ora: Rasanya Aku Mau Mati Saat Putus Dengan Calvin Harris

Sudah hampir setahun berlalu setelah Rita Ora putus dengan Calvin Harris dan mungkin kamu tahu kalau mereka putus dengan tidak baik – baik dan..cenderung heboh. Selepas putus dari Ora, Calvin melarangnya untuk memakai lagu yang telah dibuat bersama walau rencananya lagu tersebut akan dimasukkan ke album kedua Ora. Tak hanya itu, ia juga melarang Ora untuk menampilkan lagu itu secara live.

rita-ora-1

Satu tahun berlalu, dara cantik yang menjadi juri dalam acara X – Factor Inggris akhir – akhir ini mulai membicarakan tentang putusnya ia dengan Calvin Harris dan mengakui bahwa ia benar – benar patah hati saat berpisah dengan Calvin. Saking sakit hatinya, Ora mengatakan kalau ia sempat hanya ingin mati di tempat tidur. Tapi untungnya ia kembali bangkit dan menata kehidupannya kembali. Setelah dilarang menggunakan atau tampil live dengan lagu buatan Calvin, Rita Ora pun memutuskan untuk mengubah keseluruhan lagu dalam albumnya.

Begitu banyak spekulasi yang timbul tentang alasan kenapa Rita dan Calvin sampai putus. Saat ini Calvin tengah berpacaran dengan Taylor Swift, bahkan ada gossip beredar kalau ia dan Taylor akan segera melangsungkan pernikahan tahun depan. Lagu “I Will Never Let You Down” akhirnya resmi dirilis pada bulan Maret 2014 dan Calvin melarang Rita Ora menampilkannya di acara “Teen Choice Awards”

rita-ora-2

Rita Ora sendiri tidak menyangka sama sekali kalau ia dan Calvin akan berada di posisi yang sulit dan asing seperti saat ini. Padahal Rita Ora menyangka Calvin akan tetap mendukungnya dan membebaskannya untuk tampil. Ia sendiri tidak dapat menebak apakah Calvin sedang mencampurkan urusan bisnis dengan perasaan atau tidak.

Apakah Rita Ora menjadi salah satu penyanyi favoritmu, dear? atau malah kamu nge-fans sama Calvin Harris? Walau banyak yang menyayangkan kandasnya hubungan cinta dua musisi berbakat ini. Satu hal yang pasti, Calvin dan Rita tampil sangat mesra dan rukun saat mereka sedang berpacaran.

 

Baca juga :

Rita Ora Ditunjuk Jadi Juri Baru The X Factor Inggris

Gaya Nyentrik Rita Ora dengan Style Tahun 90′an

Tersenyum, Menggunakan Jeans Belel Rita Ora Tampil Pede dengan Cipratan Cat Di Seluruh Celananya

FOLLOW US ON:
Anak Hilang Selama 1
6 Outfit yang Seharu
Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)