Wednesday, Sep 20, 2017
HomeCelebrityTaylor Swift Dikabarkan Berkencan dengan Aktor Inggris Joe Alwyn

Taylor Swift Dikabarkan Berkencan dengan Aktor Inggris Joe Alwyn

Taylor Swift

Seperti yang dilansir dari usmagazine.com, baru-baru ini penyanyi yang terkenal dengan lagunya yang berjudul “Shake it Off” ini dikabarkan telah berkencan selama beberapa bulan sejak Februari lalu dengan Joe Alwyn, seorang aktor berkebangsaan Inggris yang baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya yang berjudul The Favourite, dalam film tersebut Joe Alwyn berperan bersama aktris pemenang Oscar tahun ini, Emma Stone.

Penyanyi yang kini telah berusia 27 tahun ini diduga melakukan penyamaran selama berada di London, ia bahkan dikabarkan telah menyewa sebuah rumah di London utara di dekat tempat tinggal kekasihnya, Joe Alwyn, yang kabarnya masih tinggal bersama kedua orangtuanya.

“Taylor dan Joe merupakan pasangan yang serasi, hubungan ini adalah hubungan yang sangat serius,” seperti yang diberitakan oleh majalah The Sun yang pertama kali menyampaikan berita ini. “Namun setelah apa yang terjadi dengan Tom Hiddleston, mereka memutuskan untuk merahasiakan hubungan ini terlebih dahulu.”

Seperti yang telah lebih dulu diketahui para fansnya, Taylor Swift dan mantan kekasihnya Tom Hiddleston menyebutkan bahwa hubungan mereka telah berakhir sejak September 2016 tahun lalu, setelah berbagai badai dan rintangan yang menghampiri hubungan mereka, hubungan tersebut akhirnya diketahui telah berakhir setelah terjalin selama tiga bulan lamanya pada perhelatan Met Gala 2016 lalu.

Taylor Swift

Secara kebetulan pula, Joe Alwyn yang dikenal lewat perannya di salah satu film yang disutradarai oleh Ang Lee Billy Lynn’s Long Half Time Walk,  juga menghadiri perhelatan tersebut. Sang aktor hadir bersama Garrett Hedlund, beberapa pihak berspekulasi bahwa mereka berdua pertama kali bertemu di perhelatan eksklusif tersebut.

Baca Juga: Chris Evans Mengaku Masih Mencintai Mantannya

Meski sebenarnya seorang laki-laki yang sudah berusia cukup matang di luar sana, biasanya memiliki citra yang cukup buruk terutama di kalangan perempuan, kita lihat sisi baiknya saja ya Dears, semoga hubungan percintaan Taylor Swift kali ini jauh dari drama dan berjalan langgeng.

 

 

FOLLOW US ON:
Suami Marah? Apa yan

ayuningtyas58@gmail.com

Photography, writing, travel, and film enthusiast.

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)