Sunday, Jul 23, 2017
HomeCelebrityTerungkap, Fakta Pernikahan Diam-diam Julia Perez dan Gaston Castano

Terungkap, Fakta Pernikahan Diam-diam Julia Perez dan Gaston Castano

fakta julia perez menikah diam-diam

Perempuan.com – Baru-baru ini memang kencang terdengar kabar seputar pernikahan diam-diam yang dilakukan oleh aktris seksi Julia Perez. Jika, sebelumnya Jupe memilih untuk diam. Kali ini, ia akhirnya buka suara. Bahkan, pelantun hits Belah Duren itu juga membeberkan fakta pernikahan diam-diam Julia Perez dan Gaston Castano.

Pernikahan yang dilakukan oleh perempuan 35 tahun ini ternyata sudah berlangsung selama lebih dari dua tahun. Pernikahan tersebut baru terungkap saat Jupe mengajukan gugatan cerai.

Pedangdut bernama Yulia Rachmawati menikah dengan Gaston di Matiel Gabeey, Australia Barat pada 26 September 2013. Hal tersebut diungkapkan oleh Made Sutrisna yakni Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Jupe melayangkan gugatan cerai ke Gaston pada 10 Maret lalu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan cerai dilayangkan Jupe karena ketidakcocokan dan pertikaian yang terus menerus di antara mereka.

Ketika tampil di publik, Julia Perez tak pernah menyebut Gaston Castano sebagai suaminya. Kisah cinta Jupe dan Gaston yang putus-nyambung pun sering muncul di infotainment. Pada Maret 2014, Jupe pernah mencurahkan isi hatinya saat putus cinta dengan Gaston. Jupe juga beberapa kali menyebut Gaston selingkuh dengan wanita lain.

Akan tetapi, pada 27 Februari 2015, Jupe dikabarkan kembali mesra dengan Gaston, bahkan diiringi dengan kabar pernikahan mereka. Saat ditanya lebih lanjut, apakah sang ibunda mengetahui dirinya sudah menikah dengan Gaston di Bali, Jupe mengaku bahwa sang Ibu tidak mengetahuinya.

Tak hanya itu, saat Jupe dan Gaston melakukan foto prewedding di Pulau Kelor. Namun, sayangnya saat itu status Jupe sudah menjadi istri pesepakbola tersebut.

Manfaat Bekam Bagi K
Ini Lho, Keajaiban M

puriilingling@gmail.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)