Thursday, Sep 21, 2017
HomeFamily4 Tanda Kamu dan Suami Sudah Siap Hamil dan Memiliki Anak

4 Tanda Kamu dan Suami Sudah Siap Hamil dan Memiliki Anak

Perempuan.com – Anak adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan sebagai kado terbaik untuk pasangan suami istri yang sudah menikah. Memiliki anak yang dapat membuat suasana rumah menjadi riuh haru karena kehadirannya, karena anak adalah pelengkap anggota keluarga yang akan membuat pernikahanmu semakin sempurna.

Untuk menjalankan program hamil dan memiliki anak biasanya dilakukan atas persetujuan dari kedua belah pihak, yaitu suami dan istri. Karena terkadang keputusan memiliki anak tak hanya seperti itu saja dibuat. Berikut ini 4 tanda kamu dan suami sudah siap hamil dan memiliki anak.

  1. Dukungan keluarga.

Biasanya dorongan untuk memiliki anak datang dari keluarga kedua belah pihak, bukan hanya kamu dan suami saja yang punya andil. Jika kalian atau keluarga mengharuskan untuk meningkatkan ekonomi, ada baiknya hal ini dibicarakan bersama agar mencapai kesepakatan yang tidak merugikan berbagai pihak.

  1. Karir yang mendukung.

Jika kamu dan suami sudah mempunyai karier yang mendukung untuk memiliki anak, segeralah melakukan program hamil agar keinginan memiliki anak dengan keharusan menjalani pekerjaan tidak akan berbenturan.

  1. Siap dengan rutinitas yang akan berubah drastis.

Kamu harus menyingkirkan pikiran bahwa hamil dan punya anak itu mudah, akan ada masa dimana kamu kurang tidur, pekerjaan berantakan, dan kamu harus tetap berada di rumah untuk si kecil. Ada masa kamu harus memilih dan mengorbankan suatu hal untuk kepentingan anak dan memenuhi kebutuhannya.

  1. Sehat secara fisik.

Jika ingin kehamilan lancar dan sehat, periksakan ke dokter kandungan seperti apa kondisimu dan suami. Karena memiliki anak tidak hanya menuntut kesuburan dari tubuhmu, tapi juga dari suami.

Dears, memang tidak ada waktu yang sempurna untuk memiliki anak setelah menikah. Namun alangkah baiknya jika semua itu di persiapkan secara matang agar kebutuhan sang anak di masa depan akan terjamin, tentunya kamu dan suami juga jadi lebih siap menjadi orang tua yang seutuhnya.

Begini Cara Cepat Me
Menikmati Sunrise di

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)