Wednesday, Sep 20, 2017
HomeFamilyDukung Anak Kembali Bersekolah untuk Masa Depan yang Lebih Cerah

Dukung Anak Kembali Bersekolah untuk Masa Depan yang Lebih Cerah

 

Anak adalah anugerah terindah dari Tuhan yang harus orang tua rawat sampai ia tumbuh besar. Sebelum anak tumbuh menjadi lebih besar, banyak orang tua yang sudah mempersiapkan untuk pendidikan anak sedari dini. Pendidikan yang terbaik adalah pendidikan yang akan dipilih orang tua agar menjadikan sang anak menjadi lebih cerdas di masa depan nanti.

Banyak anak-anak Indonesia yang tidak memiliki nasib baik seperti anak-anak lainnya yang bisa sekolah di sekolah terbaik dan terjamin pendidikannya hingga ia dewasa nanti. Tetapi perlu diketahui bahwa banyak anak-anak Indonesia yang cerdas tapi harus putus sekolah hanya karena tersandung oleh masalah keuangan di keluarga.

Menurut data pemerintah terbaru (Susenas, 2014), lebih dari 4,7 juta anak usia antara 7 dan 18 tahun tidak bersekolah, dalam banyak kasus karena alasan ekonomi.

Bersama dengan Philips yang mengadakan kampanye #TerangiMasaDepan Philips menyisihkan Rp2.000 dari setiap penjualan paket khusus bohlam LED  “Beli 3 Gratis 1” berlogo UNICEF mulai Agustus 2016 hingga Januari 2017. Dana yang disisihkan ini digunakan untuk membiayai program UNICEF dalam membantu anak-anak usia sekolah yang sempat putus sekolah untuk dikembalikan ke bangku pendidikan dan menyelesaikan pendidikan dasar mereka.

Kampanye ini mengajak konsumen untuk berpartisipasi dalam membantu 3.000 anak di seluruh Indonesia untuk menyelesaikan pendidikan mereka, dengan tetap mendapatkan manfaat dari pembelian bohlam Philips LED.

Dengan adanya kesadaran dan kepekaan sosial bisa menciptakan sebuah gebrakan untuk membantu anak-anak Indonesia yang putus sekolah bisa kembali merasakan indahnya menuntut ilmu dan akan menjadi bekal untuk masa dewasanya nanti. Karena anak bangsa yang berkualitas adalah anak bangsa yang memiliki kecerdasaan sehingga dapat memberikan banyak ilmu kepada siapa saja yang membutuhkan.

Pendidikan salah satu hal yang penting sekali di diskusikan oleh orang tua agar sang anak bisa mendapatkan pendidikan yang layak dan terbaik untuk ilmu di masa depan, agar tercipta masa depan yang cerah untuk anak-anak Indonesia.

Perhatikan Hal Berik
Membawa Makanan Beka

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)