Friday, Jun 23, 2017
HomeFashion5 Alasan Perempuan Menyukai Pakaian Warna Hitam

5 Alasan Perempuan Menyukai Pakaian Warna Hitam

Nampaknya warna hitam bukan saja menjadi warna favorit para pria, banyak perempuan yang menyukai warna hitam yang dianggap elegan dan penuh misteri ini. Warna hitam juga menjadi salah satu warna yang populer dan disukai para perempuan.

Perempuan juga dikenal sebagai individu yang senang menciptakan kesan misterius namun menarik bagi lawan jenis. Dan dengan menggunakan pakaian berwarna hitam, perempuan menganggap bisa mewakili berbagai hal yang tersembunyi dari kepribadiannya yang penuh rahasia dan misterius.

Berikut adalah 5 alasan perempuan menyukai pakaian warna hitam:

  1. Terlihat berkelas dan elegan.

Warna hitam merupakan warna yang menonjol dan membuat pemakainya terlihat berkelas. Hal ini akan disukai oleh perempuan yang ingin terlihat cantik, anggun dan juga berkelas.

  1. Terlihat ramping.

Warna hitam membuat tubuh perempuan terlihat ramping, kencang dan menarik. Hal inilah yang menjadi alasan utama mengapa perempuan senang sekali mengenakan pakaian berwarna hitam.

  1. Percaya diri.

Sebagian orang menganggap warna hitam adalah warna yang menakutkan. Warna ini juga menyiratkan kontrol diri dan disiplin. Perempuan yang mapan dan sukses sering memilih warna hitam, karena dapat memberikan kesan elegan, modern dan rasa percaya diri yang tinggi.

  1. Meredakan stress.

Menurut psikologi warna, warna hitam membantu dalam melepaskan stress, karena sifatnya yang menyerap segala sesuatu termasuk energi negatif. Tak hanya itu, warna hitam juga terkait dengan kontrol diri dan kekuasaan.

  1. Hitam warna gairah.

Seperti yang sudah diketahui, perempuan adalah makhluk yang menarik, dan mereka cenderung senang menarik perhatian orang lain dengan berbagai cara. Nah, salah satunya adalah mengenakan warna hitam yang dinilai sebagai simbol misteri dan dipercaya dapat menaikkan gairah.

 

Mari Mengenal Operas
Resep Kue Mangga yan

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)