Wednesday, Sep 20, 2017
HomeFashionGaya Berhijab yang Bisa Mempercantik Penampilan Saat Ramadhan

Gaya Berhijab yang Bisa Mempercantik Penampilan Saat Ramadhan

Perempuan.com- Hijab adalah penutup kepala yang digunakan oleh perempuan muslim. Tren hijab 2017 di prediksi akan semakin berkembang, dengan banyaknya model hijab modern dan juga kekinian yang bermunculan saat ini mampu memberikan ruang tersendiri bagi para perempuan untuk mengekspresikan diri dengan tetap menjalankan kewajiban agama sekaligus tampil fashionable.

Banyak para perempuan yang suka memadu padankan hijab yang akan digunakan agar terlihat lebih cantik. Nah dears, dalam bulan ramadhan kali ini tentunya kamu juga bisa terlihat lebih cantik lho dengan menggunakan gaya berhijab kekinan yang lagi tren di bawah ini. Yuk disimak dears!

  1. Hijab Syar’i.

Jilbab syar’i tentunya memiliki banyak penggemar. Selain bisa terlihat elegan dan sopan, jilbab syar’i saat ini juga sudah memiliki bermacam-macam model seperti motif yang lebih fresh dengan bunga-bunga dan warna-warna yang cerah.

  1. Jilbab Instan.

Di era modern seperti sekarang ini, mobilitas para perempuan modern tentunya semakin padat. Oleh karena itu jilbab instan yang praktis ini menjadi idola bagi para perempuan yang tidak suka memakai hijab yang terlalu rumit. Jilbab instan ini bisa dipadu padankan dengan beberapa aksesoris yang tentunya menambah cantik penampilan kamu lho dears.

  1. Jilbab Hoodie.

Jika selama ini kamu mengenal hoodie hanya pada jaket dan sweater, kini jilbab pun sudah memiliki model jilbab hoodie yang bisa membuat penampilan kamu saat ramadhan ini terlihat lebih sporty dan enerjik. Banyak model dari jilbab hoodie ini yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu dears.

  1. Jilbab Pasmina.

Pasmina memang tak mudah lekang dimakan zaman. Tren hijab saat ini yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik tampilan saat bulan ramadhan adalah hijab pasmina. Dengan berbagai macam motif, corak, dan warna, pasmina bisa membuat tampilan kamu menjadi fresh dan elegan sesuai dengan selera.

Benarkah Poni Rambut
Waw! 5 Tempat Wisata

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)