Thursday, Sep 21, 2017
HomeFashionMemilih Baju Hamil untuk ke Kantor

Memilih Baju Hamil untuk ke Kantor

Perempuan.com – Bagi perempuan yang bekerja penampilan adalah hal terpenting yang harus dipikirkan sebelum bekerja. Penampilan menjadi kesan pertama yang ditunjukkan sebagai pekerja untuk menunjukkan kesan yang profesional dihadapan klien dan atasan. Penampilan menjadi masalah juga untuk perempuan yang sedang hamil karena bentuk tubuh yang berubah kadang ibu-ibu jadi sulit memilih baju.

Memilih baju hamil untuk ke kantor untuk ibu hamil sebenarnya tidak sulit, ibu cukup mencari baju yang dapat menyamarkan bentuk perut seperti memilih warna hitam atau menggunakan baju yang agak besar. Tetapi yang penting adalah menggunakan baju yang nyaman jadi ibu juga tidak kesulitan untuk bergerak.

Model baju hamil untuk ke kantor untuk ibu hamil yang mendukung kegiatan ibu setiap hari saat bekerja adalah model-model yang simpel dan nyaman untuk dipakai. Beberapa ide model baju yang dapat ibu gunakan adalah:

  1. Blazer dan gaun

Ibu bisa memadu padankan gaun tanpa lengan selutut dengan blazer di atasnya. Pilih bahan blazer yang nyaman untuk dipakai. Ibu juga bisa memadukan bazer dengan pakaian lainnya seperti blouse ataupun kemeja.

  1. Batik

Batik selalu memberikan kesan formal dan rapih bila dikenakan ke kantor. Batik juga tersedia dengan berbagai macam model dan desain. Untuk ibu hamil gunakan batik dengan model yang simpel. Ibu bisa padukan batik dengan blazer, bila ibu sudah hamil besar bisa memilih batik dengan model babydoll.

  1. Setelan

Selain kedua jenis pakaian di atas ibu juga bisa menggunakan setelan dengan warna-warna dasar yang simpel untuk digunakan ke kantor. Untuk tidak terkesan terlalu monoton ibu juga bisa menambahkan syal ataupun aksesoris seperti bros juga kalung.

Memilih baju hamil untuk ke kantor dapat disesuaikan dengan usia kandungan. Bila kandungan ibu masih muda ibu masih bisa menggunakan blouse ataupun kemeja dengan hiasan pita di bagian pinggang tetapi bila umur kehamilan ibu sudah tua dan perut sudah besar hindari pakaian yang sempit di bagian pinggang ataupun hiasan berlebihan.

FOLLOW US ON:
Solusi Cerdas Untuk
Tampil Cantik Saat P

01fitrihandayani@gmail.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)