Sunday, May 28, 2017
HomeFashionPadu Padan Kemeja Putih Agar Lebih Trendi

Padu Padan Kemeja Putih Agar Lebih Trendi

Kemeja putih menjadi salah satu item fashion yang kepopulerannya tidak pernah  lekang oleh zaman. Kemeja putih dapat memberikan kesan elegan dan bersih ketika digunakan. Namun tak jarang ketika salah memadu padankan kemeja putih malah terlihat seperti anak magang yang ingin sidang skripsi.

Saat ini banyak cara memadu padankan kemeja putih agar terlihat lebih trendi dan tidak membosankan. Yuk dears simak di bawah ini padu padan kemeja putih agar lebih trendi.

  1. Monochrome chic.

Memadukan black jumpsuit dengan kemeja putih tidak akan ada salahnya, dears. Justru kamu malah akan terlihat lebih chic dengan gaya monochrome ini. Paduan antara black jumpsuit dan kemeja putih dapat membuat tampilanmu terlihat menjadi elegan dan seksi.

  1. Cool lady.

Kemeja putih yang dipadukan dengan atasan tanktop yang memiliki warna dan motif senada dengan rok juga menjadi padu padan yang menarik. Dengan tekhnik tumpuk antara kemeja putih dan tanktop beserta rok dapat menghasilkan kesan classy dan unik.

  1. Boyish style.

Jika kamu ingin tampil boyish namun tetap gaya, kamu bisa mengenakan atasan kemeja putih dengan aksen extra long-sleeves yang dipadukan dengan celana denim wide leg. Beri sentuhan belt yang statement dan big sunglasses untuk menyempurnakan penampilan.

Nah dears¸beberapa padu padan kemeja putih bisa kamu coba untuk menjadikan gaya penampilan kamu menjadi stylish kemanapun.

Apa yang Perlu Dilak
Pernikahan Unik Bert

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)