Wednesday, Aug 23, 2017
HomeHot ProductsKelebihan Philips Avent Comfort Manual Breast Pump

Kelebihan Philips Avent Comfort Manual Breast Pump

Perempuan.com- Seperti artikel sebelumnya, Philips mengeluarkan breast pump terbaru untuk para ibu yang sedang menyusui dan sangat membantu ibu untuk memberikan bayi mereka ASI, selama yang mereka inginkan. Apa saja sih kelebihan Philips Avent Comfort Manual Breast Pump? Menurut testimoni salah satu pengguna Philips Avent Comfort Manual Breast Pump, menjelaskan bahwa produk ini memiliki tingkat kenyamanan dan kemudahan.
“Setelah mencoba manual breastpump avent ini, yang langsung terpikir pertama kali adalah lebih mudah dan nyaman. Tidak kebingungan seperti memakai breastpump manual merk lain yang pernah saya pakai sebelumnya.
Selain itu, bantalan pemijatnya lembut sehingga nyaman sekali ketika menempel di kulit payudara nya, merasa nyaman dan lebih santai, ASI pun mudah mengalir dan banyak pada saat pemompaan.
Karena pernah memakai produk lain, desain botol beserta pompaan yang begitu besar dan sulit memposisikan corong ke payudara, sehingga posisi duduk nya pun agak membungkuk dan alhasil ASI nya sulit keluar, hasilnya sedikit dan lumayan memakan waktu untuk mendapatkan satu botol kecil saja.

Desain botolnya ringan, tidak ribet, dan ketika mencoba memasangkan kembali setelah di steril, mudah sekali tidak perlu repot. Lalu, desain dot-nya juga mudah sekali masuk ke mulut bayi nya dan tidak keras sehingga bayi mudah meminum nya dari botol tersebut.” Ujar Rani.

Selain itu, ada juga nih testimoni dari ibu menyusui yang telah menggunakan Philips Avent Single Electric Comfort Breast Pump. Kamu bisa membacanya diartikel selanjutnya.

POST TAGS:
FOLLOW US ON:
Kenali Tanda-Tanda B
Ingin Cepat Dapat Pa

vonika@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)