Sunday, Aug 20, 2017
HomeLove6 Hal ini yang Wajib Di Ubah Setelah Putus Cinta

6 Hal ini yang Wajib Di Ubah Setelah Putus Cinta

Perempuan.com – Putus cinta memang menjadi hal yang menyakitkan. Tentu tidak ada pasangan kekasih yang mengharapkan hal itu terjadi. Namun jika kekasihmu bukanlah jodohmu dan memang harus berakhir putus mau bagaimana lagi? Sedih memang, tapi kamu harus langsung bangkit dan tidak boleh terpuruk karena mengalami putus cinta.

Berikut 6 hal ini yang wajib di ubah setelah putus cinta. Penasaran? Yuk di simak dears supaya proses move on biar lebih cepat.

  1. Daftar musik.

Setelah putus cinta sebaiknya kamu mengganti semua daftar musik yang menjadi lagu favorit bersama sang mantan. Bagaimana pun juga lagu bisa membawa perasaan kamu ke dalam memori-memori indah bersama sang mantan. Kalau sudah begitu, jadi susah kan move on-nya?

  1. Parfum.

Ubah wangi parfummu saat kamu masih berpacaran dengan sang mantan. Jika parfummu sekarang ini menjadi parfum favorit yang disukai sang mantan, kamu perlu menggantinya dengan parfum yang harumnya lebih fresh sehingga kamu percaya diri dan bisa sedikit melupakan memori tentangnya.

  1. Film atau serial tv favorit.

Jika saat masih pacaran kamu dan mantan suka menghabiskan waktu berdua untuk menonton film atau serial tv favorit, sepatutnya kamu tidak lagi melakukan hal itu saat sudah putus. Menonton ulang film atau serial favorit yang sudah pernah di tonton berdua dengan sang mantan tidak akan pernah ada gunanya, dears.

  1. Pengaturan media sosial.

Pilihannya ada dua, kamu berhenti bermain media sosial, atau berhenti melihatnya di media sosial? Tidak ada salahnya jika setelah putus cinta kamu memilih untuk tidak melihatnya sementara di manapun.

  1. Tempat tidur.

Mungkin saat pacaran kamu dan sang mantan pernah berbagi kasur berdua, tidur di satu tempat tidur yang sama dengannya. Setelah putus cepat ganti kasurmu dengan yang baru. Sehingga tidak ada lagi semua kenangan tentangnya yang tersisa.

  1. Kata sandi.

Kata sandi media sosial menjadi persoalan sesaat setelah putus cinta. Mungkin dulu saat masih cinta-cintanya kamu dan pasangan berbagi kata sandi media sosial? Setelah putus langsung ganti ya dears kata sandi media sosialmu, agar sang mantan tak mengusik lagi.

5 Trik Membuat Rambu
Segarnya Watermelon

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)