Saturday, Aug 19, 2017
HomeLove6 Tanda Hubungan Sudah Mulai Tidak Harmonis

6 Tanda Hubungan Sudah Mulai Tidak Harmonis

  1. Sudah tidak akrab.

Setiap hubungan serius pada awalnya pasti akan terasa beda. Romantis, hangat, akrab, dan membahagiakan. Hubungan percintaan akan di uji dengan banyak hal seiring dengan berjalannya waktu. Jika si dia sudah mulai tidak serius, maka kamu akan mudah melihat perubahan yang terjadi. Dan salah satu tandanya adalah kamu mulai hilang keakraban dengan si dia. Ujung-ujungnya, hubungan kamu akan terasa sangat hambar. Hal ini bisa terjadi karena banyak hal, misalnya terlalu sibuk dengan urusan masing-masing, kurangnya kualitas komunikasi, dan sebagainya.

  1. Hubungan kamu sudah tidak menyenangkan.

Hubungan yang baik akan membuat kamu merasa bahagia dan senang. Oleh sebab itu, jika suasana kebahagiaan dan kesenangan sudah mulai pudar dan tidak terasa, maka kamu harus waspada, karena bisa saja ada sesuatu yang menjadikan hubungan kalian mulai merenggang.

  1. Mulai terjadi perdebatan kecil.

Perdebatan dan perselisihan adalah hal utama yang bisa memicu terjadinya break alias perpisahan. Cobalah untuk saling memperbaiki diri dan menanamkan kepercayaan, sehingga kualitas relationship kamu bisa di tingkatkan dan terhindar dari kebuntuan.

  1. Lebih memilih smartphone daripada ngobrol dengan pasangan.

Banyak orang menganggap masalah ini sepele, namun tahukah kamu bahwa lebih memilih smartphone daripada ngobrol dengan pasangan juga merupakan salah satu tanda hubungan sudah mulai tidak harmonis? Interaksi sejatinya terjadi secara langsung dan tidak terganggu dengan aktivitas pasangan dengan smartphonenya.

  1. Terlalu asik dengan dunia masing-masing.

Saat kalian sudah terlalu asik dengan dunia masing-masing, maka kalian akan kehilangan prioritas dengan hubungan yang sedang di jalani bersama.

  1. Dia tidak ada saat dibutuhkan.

Hal terpenting dalam sebuah hubungan adalah saling mendukung satu sama lain. Idealnya, si dia akan selalu memberikan kamu semangat dan bantuan jika di butuhkan. Akan tetapi, jika si dia sudah mulai jarang memberikan kamu dukungan, maka ada baiknya kamu berhati-hati.

Sedang Bad Mood? Sim
Hati-hati Ladies! An

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)