Thursday, Sep 21, 2017
HomeLoveCara Mengetahui Apakah Si Dia Benar-Benar Menyukaimu

Cara Mengetahui Apakah Si Dia Benar-Benar Menyukaimu

Si Dia

Dears, di saat kamu menyukai seorang pria, kamu tentu sering bertanya-tanya apakah si dia memiliki perasaan yang sama denganmu atau tidak. Kamu mungkin bertemu dengan seorang pria, dan merasakan chemistry di antara kalian berdua, mungkin kalian telah bertukar nomor telepon, mungkin kalian telah memutuskan untuk berkencan selama beberapa kali, bahkan mungkin kalian telah saling berkirim flirty messages satu sama lain, tapi mengapa belum juga ada tanda-tanda bahwa dia akan membawa hubungan kalian ke tahap selanjutnya?

Fakta menyedihkannya adalah, kamu selama ini telah membuang cukup banyak waktu dan energimu, karena ketika seorang pria benar-benar menyukaimu, semuanya akan terlihat dengan sangat jelas. Lalu, mengapa ada banyak sekali perempuan yang merasa bingung dengan situasi ini?

Dears, jika kamu mulai mempertanyakan di mana hubunganmu saat ini berada, kamu sebenarnya telah mengetahui jawabannya. Alasan lain mengapa kamu menjadi bingung akan hal ini adalah; karena selama ini kamu mencari fakta yang hanya ingin kamu ketahui. Kamu berharap dapat menjalin hubungan dengannya, lalu kamu mulai mencari tanda apapun yang menunjukkan bahwa si dia memiliki keinginan dan harapan yang sama denganmu. Kamu lalu menjadi fokus pada setiap kepingan-kepingan kecil puzzle, daripada menyatukan semua kepingan yang ada dan melihat keseluruhan gambar puzzle tersebut secara utuh. Dears, ketika kamu hanya terfokus pada satu keping puzzle, kepingan tersebut seringkali akan membuatmu bingung, lalu kamu akan menciptakan interpretasimu sendiri, sesuai dengan yang kamu harapkan.

Dalam situasi ini biasanya kamu akan mulai bermain sebagai detektif. Kamu mulai mengingat setiap kepingan kecil kenanganmu dengannya, dan mengobservasi setiap detail-detail kecil yang kamu artikan sebagai “kode rahasia” darinya. Kenyataannya, hal ini hanya akan membuatmu semakin gundah gulana dan bertanya-tanya.

Pria Tidak Menyembunyikan Perasaannya

Si Dia

 

Pria, pada umumnya lebih senang mengejar. Ketika mereka melihat sesuatu yang mereka inginkan, mereka akan berusaha mendapatkannya.

Perasaannya Akan Terlihat Dengan Sangat Jelas

 

Ketika seorang pria menyukaimu, kamu akan dapat merasakannya. Kamu akan melihatnya dari caranya menatapmu, caranya berbicara denganmu, atau dari caranya perlahan-lahan memasukkanmu ke dalam kehidupannya.

Dimana Sebaiknya Kamu Memposisikan Diri

Si Dia

 

Memfokuskan diri untuk mencari tahu apakah dia menyukaimu ata tidak, tidak akan membawamu ke arah yang positif. Sebaiknya fokuskan dirimu untuk mencintai dirimu sendiri, melakukan hal-hal positif yang kamu sukai dan menjadi pribadi yang lebih baik.

So Dears, mulai sekarang berhentilah mencari tahu apakah si dia memiliki perasaan yang sama dengamu atau tidak, karena tidak ada gunanya mencari tahu hal tersebut, jika dia tidak berniat menjalin hubungan serius seperti yang kamu harapkan.

FOLLOW US ON:
Tampil Hits Dengan M
DIY Tips dan Trick A

ayuningtyas58@gmail.com

Photography, writing, travel, and film enthusiast.

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)