Tuesday, May 23, 2017
HomeLoveCinta yang Bahagia dan Langgeng Bisa Di Dapat Hanya Dengan 1 Hal Ini

Cinta yang Bahagia dan Langgeng Bisa Di Dapat Hanya Dengan 1 Hal Ini

Saat ini memutuskan berpacaran ataupun menikah dengan seseorang bukan menjadi hal yang sangat sulit. Banyak insan bercinta yang dengan cepat memutuskan menjalin kisah kasih asmara bahkan sampai ke jenjang pernikahan hanya dengan satu landasan, yaitu cinta. Apakah benar hanya dengan berlandaskan cinta semua akan mudah dan menjadi pantas untuk dijalankan sampai bertahun-tahun lamanya?

Tak sedikit dua insan mencinta memutuskan hubungan kisah asmaranya di tengah jalan, apakah penyebabnya? Apa karena kurangnya cinta yang diberikan kepada pasangan? Atau kurangnya materi? Ternyata tak hanya faktor itu saja dears. Pasangan insan bercinta yang tidak bisa mempertahankan hubungan kisah asmaranya mungkin tidak memiliki 1 hal sederhana ini. Apakah itu?

Self-awarness (Kesadaran Diri Sendiri)

Self-awarness yang biasa disebut dengan kesadaran diri sendiri kerap kali menjadi hal sederhana yang bisa menghancurkan sebuah hubungan percintaan. Menurut penelitian, kurangnya kesadaran terhadap diri sendiri membuat seseorang menjadi sangat egois dan lebih mudah bertengkar. Tidak menimbang-nimbang seberapa besar masalah yang terjadi. Mereka hanya menumpahkan semua permasalahan yang terjadi kepada pasangannya.

Jadi, bukan hanya cinta yang besar atau harta melimpah yang bisa membuat hubungan percintaan dan pernikahanmu bertahan hingga puluhan tahun. Yang kalian butuhkan pertama kali untuk membangun rumah tangga langgeng dan bahagia adalah self-awareness, kesadaran diri yang besar, dears.

Girls, Jangan Lakuka
Lipstick Ini Bisa Me

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)