Thursday, Sep 21, 2017
HomeLoveLadies, Ini Cara Pedekate ke Cowo Single!

Ladies, Ini Cara Pedekate ke Cowo Single!

Perempuan.com-Ternyata bukan cowo aja yang boleh PDKT, perempuan juga boleh lho. Cara pedekate ke cowo single untuk perempuan mempunyai cara khusus agar tidak terkesan murahan atau cap negative lainnya. Siapa yang tidak mau dekat orang yang disayangi dan sekaligus memilikinya? Merebut hati seseorang memanglah tidak mudah, termasuk merebut hati seorang laki-laki. Ada cara tersendiri untuk tetap PDKT tanpa harus si cowo merasa terganggu dengan kehadiran kita. kamu harus tau beberapa cara PDKT yang baik dan benar untuk cowo agar cap negative yang ada tidak tertempel pada dirirmu. Artikel ini akan memberikan cara PDKT yang benar ke cowo single, ingat ya hanya yang single. Check them out girl!

Cara yang tepat untuk kamu PDKT dengan cowo single pilihanmu adalah,

  1. Kamu bisa buka interaksi.

PDKT itu bertujuan untuk mendekatkan yang tadinya tidak kenal menjadi kenal dan semakin mengenal.Ia harustau kalau kamu itu ada dan perasaan buatnya juga ada maka kamu harus memanfaatkan cara apa saja untuk dekat dengannya salah satunya adalah dnegan bertemu lalu berinteraksi dan membangun kedekatan lewat obrolan.

  1. Jika kaliah sudah sangat dekat, cobalah untuk ajak jalan dia. Jangan berpikir gengsi untuk mengajak jalan cowo, yang penting bagaimana ajakanmu itu terdengar mengasyikan dan aman buat dia.
  2. Cara pedekate ke cowo single selanjutnya adalah dengan berpenampilan yang menarik. Karena laki-laki adalah makhluk visual yang suka melihat keindahan, maka dia akan tertarik jika melihat kamu tampil cantik dan menarik.

Selain menjalankan cara PDKT diatas jangan lupa untuk tetap menjadi dirimu sendiri. Jangan sampai kamu menjadi orang lain yang dibuat-buat. Kamu akan lebih menarik juga jika dengan apa adanya dirimu. jangan terlalu agresif juga, cowo tidak suka dengan cewe yang agresif. Buatlah dia nyaman denganmu tanpa dipaksa dan memaksa. Itulah cara pedekate ke cowo single, semoga bisa membantu. Tidak perduli apapun hasil yang akan kamu dpatkan nanti, ditolak ataupun diterima. Yang pentng kamu sudah berusaha untuk membuktikan bahwa kamu mempunyai perasaan yang lebih terhadapnya.Jika kamu diterima berarti usahamu tidak sia-sia, tapi jika kamu ditolak berarti dia bukan orang yang tepat.

Cara Memasang Kuku P
“Let’s Play with

01fitrihandayani@gmail.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)