Wednesday, Aug 23, 2017
HomeLoveMenghadapi Pasangan yang Pendiam

Menghadapi Pasangan yang Pendiam

Perempuan.com- Kamu memiliki pasangan yang pendiam? Meskipun dia pendiam, bukan berarti dia tidak mencintai dan tidak perhatian sama kamu ya, dears. Mungkin emang sudah sifat dia yang pendiam, tidak ingin banyak bicara atau bahkan tidak ingin berbagi cerita dengan kamu. Jika kamu memiliki psangan yang pendiam, jangan pernah sekali-kali kamu memarahi sikaf pendiamnya tersebut. Karena jika kamu melakukan itu, sama saja kamu tidak bisa menerima dia apa adanya. Oleh karena itu, berikut ini adalah tip untuk menghadapi pasangan yang pendiam.

1. Memberi Pengertian Lebih
Kadang sifat pendiamnya itu bikin kita kesal atau marah. Tapi kamu juga harus bisa menerima dan mengerti bahwa itu adalah sifat dia dari lahir. Mungkin kamu yang harus lebih banyak mengambil peran dalam hubungan tersebut.

2. Pancing untuk Bercerita

Orang yang pendiam, pasti lebih sering menjadi pendengar yang baik dibandingkan harus menceritakan sesuatu tentang dirinya, pekerjaannya, atau bahkan keluarganya. Tapi, jangan biarkan dia jadi pendengar kamu terus. Kamu juga berhak untuk mendengarkan ceritanya dia. Kamu bisa pancing dia supaya bercerita kepada kamu dengan cara sedikit memberikan pertanyaan disela-sela perbincangan kamul. Atau kamu langsung to the point saja ingin mendengar cerita dia mengenai dirinya, pekerjaannya, atau pun keluarganya. Jika dia mearasa nyaman dengan kamu, pasti dia akan bercerita semuanya.

3. Jaga Perasaannya
Orang yang memiliki sifat pendiam itu sulit sekali ditebak. Kita tidak bisa mengetahui suasana hatinya apakah sedang senang atau sedih. Oleh karena itu, kamu harus bisa menjaga ucapan dan perilaku di depannya. Jangan sampai kamu menyakiti hatinya.

FOLLOW US ON:
Tetangga Sering Bert
Warna Favorit Pria u

vonika@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)