Wednesday, Sep 20, 2017
HomeLoveMenjalin Cinta Dengan Pria yang Lebih Muda, Kenapa Tidak?

Menjalin Cinta Dengan Pria yang Lebih Muda, Kenapa Tidak?

Selama ini sering kali dikenal bahwa cinta itu buta tidak memandang kedudukan, derajat bahkan dengan umur. Fenomena yang sering kali terjadi di masyarakat kali ini ialah banyaknya para perempuan yang memilih untuk menjalin asmara dengan laki-laki yang berumur lebih mudah. Banyak alasan yang mendasarkan fenomena ini, oleh karena itu berikut ini merupakan alasannya:

  1. Laki-laki yang berumur lebih muda tidak malu untuk mengekspresikan rasa cintanya dalam bentuk yang membuat hati perempuan menjadi meleleh, seperti bermanja-manja. Sedangkan bagi laki-laki yang memiliki umur lebih tua cenderung lebih keras dan tidak suka bermanja-manja.
  2. Di saat dia mendapatkan masalah maka kamu yang akan segera ditemuinya sebagai orang kepercayaannya dan menempatkan kamu sebagai sosok yang membanggakan.
  3. Sikap manja serta kekanak-kanakan justru dapat menjadi sebuah daya tarik tersendiri sehingga membuat kamu merasa dihargai.
  4. Pada umumnya kekasih yang berumur lebih muda lebih memahami kesibukan dari pasangannya, sehingga mereka tidak akan meminta lebih bahkan akan terus menemani. Sebagai pihak yang berusia lebih muda tentu akan berusaha untuk membantu dia menjadi sosok yang lebih dewasa.
  5. Kamu akan merasa lebih dicintai karena biasanya dia akan lebih mudah cemburu dengan teman-teman yang kamu miliki.
  6. Pasangan yang lebih muda juga pintar dalam mengolah perasaan cemburunya, bahkan sering kali pasangan yang lebih muda bisa jauh lebih mengerti dibanding dengan pasangan yang usianya lebih dewasa.

Menjalin hubungan dengan pasangan yang berumur lebih muda tentu akan terasa mengasyikan, namun kamu juga harus memahami bahwa dengan perbedaan umur yang ada diantara kalian bukanlah menjadi pemisah cinta yang kalian berdua rasakan di dalam hati. Kesabaran dan mau menerima kelebihan serta kekurangan satu sama lain merupakan kunci keberhasilan dari hubungan percintaan ini.

Cinta itu tidak buta seperti yang orang-orang katakan, cinta merupakan karunia terbesar yang telah dikaruniakan dalam hidup kita, sehingga kita memiliki arti dan makna untuk menjalani kehidupan ini bukan dengan mata dan hati yang tertutup, melainkan dengan terbuka lebar sehingga kita dapat melihat lebih pasti ke depannya. Dengan mencintai dan dicintai hidup kita akan menjadi lebih berarti dan menjadi lebih berwarna.

Cara Cepat Menghilan
8 Manfaat Sperma Bag

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)