Thursday, Sep 21, 2017
HomeLovePacar Kamu Sedang Marah? Ini Cara Untuk Menghadapinya!

Pacar Kamu Sedang Marah? Ini Cara Untuk Menghadapinya!

Perempuan.com- Di dalam sebuah hubungan, terjadi perselisihan atau salah paham yang berujung pasangan Anda marah merupakan hal yang tidak dapat diduga kehadirannya. Terlebih lagi jika sebelumnya hubungan Anda dan dia dalam keadaan baik. Hal ini sungguh tidak dapat dihindari dan ditebak. Senyum yang semula ada di wajah pasangan Anda berubah menjadi ekspresi marah. Jika sudah terjadi seperti itu, Anda bingung harus berbuat apa? Untuk mengatasi kebingungan Anda, kami akan memberikan cara jitu untuk menghadapi pasangan yang sedang marah. Berikut ini, trik-trik jitu yang bisa Anda lakukan ketika pasangan sedang marah.

1. Diamkan

Memberikan waktu sendiri untuknya adalah salah satu cara yang terbaik dikala pasangan Anda sedang marah. Sehingga pasangan Anda dapat lebih tenang dan berpikir dengan jernih. Jika pasangan Anda sudah lebih tenang, barulah Anda kembali mengajaknya berbicara.

2. Mendiskusikan dengan Kepala Dingin

Setelah pasangan Anda sedikit lebih tenang, segeralah diskusikan masalah Anda ini agar tidak berlarut berkepanjangan. Tetapi, diskusikannya dengan kepala dingin ya, dears. Jangan ada amarah di dalamnya. Anda harus berbicarakan semuanya ini dengan baik-baik. Berikan =lah dia penjelasan yang masuk akan agar permasalahan ini cepat selesai.

3. Meminta Maaf

Jika pasangan Anda marah akibat sikap atau sifat Anda ada yang salah, segeralah meminta maaf kepadanya. Jangan pernah membela diri Anda kalau memang Anda yang beanr-benar salah. Karena bisa saja itu malah semakin memperkeruh masalah Anda.

4. Memberikan Hal-Hal Romantis

salah satu cara jitu yang bisa Anda lakukan jika pasangan sedang yang marah adalah dengan memberikan hal-hal yang bersifat romantis. Misalnya Anda undang pasangan Anda untuk makan malam berdua di restoran yang romantis, atau sekedar memberikan rayuan-rayuan romantis yang bisa membuat hati pasangan Anda luluh lantah.

5. Terus Memberikan Perhatian

Meskipun pasangan Anda sedang marah, tetapi Anda tidak boleh membalasnya dengan marah juga ya, dears. Anda harus tetap bersikap seperti biasanya dengan terus memberikan dia perhatian yang lebih ekstra. Dengan begitu, pasti hati pasangan Anda akan luluh dan bisa memaafkan Anda.

POST TAGS:
FOLLOW US ON:
Rileksnya Air Hangat
Apakah Kamu sudah Me

vonika@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)