Wednesday, Jun 28, 2017
HomeLoveSetelah Putus Cinta, Bagaimana Mempersiapkan Hati Untuk Memulai Hubungan Baru?

Setelah Putus Cinta, Bagaimana Mempersiapkan Hati Untuk Memulai Hubungan Baru?

Putus cinta, mungkin bagi setiap perempuan kata-kata itu menjadi hal yang menyeramkan ketika menimpa pada sebuah hubungan. Putus cinta dapat membuat hati hancur berkeping-keping, mampu meninggalkan luka berkepanjangan yang menyebabkan trauma pada sebuah hubungan. Ketika seseorang merasakan patah hati yang luar biasa karena putus cinta, biasanya mereka akan menjadi seseorang yang takut untuk menjalin sebuah hubungan yang baru karena takut mengalami patah hati lagi.

Dears, ada kutipan mengatakan Tuhan tidak akan mengambil sesuatu dari kamu jika tidak digantikan dengan yang lebih baik. Jadikan kutipan itu sebagai penguat dan yakinilah bahwa jodoh terbaik akan datang setelah luka yang pernah dirasakan. Tentunya merasa sulit untuk memulai hubungan yang baru setelah merasakan patah hati karena putus cinta, untuk menghindari hal itu yuk lakukan hal di bawah ini yang bisa membuat kamu kembali membangun cinta dengan semangat dan aura yang baru.

  1. Pasrahkan pada waktu.

Biarkan waktu yang menyembuhkan lukamu dan mengatur pertemuanmu dengan jodoh yang baru. Kamu pasti bisa melewati masa-masa terpuruk itu dan kembali bangkit berdiri sebagai pribadi yang baru dengan hati yang sudah siap menerima kedatangan orang baru.

  1. Ikhlaskan yang sudah terjadi.

Jangan lagi ada langkah yang berat ketika akan melangkah ke depan. Tinggalkan apa yang sudah terjadi di belakang, ikhlaskan maka jodoh terbaik dari Tuhan akan datang.

  1. Jangan menutup diri.

Kamu tidak perlu takut untuk membuka diri dan hati pada seseorang yang baru. Jangan pernah menutup diri pasca patah hati. Boleh bersedih tapi tidak boleh tepuruk. Ambil alat make up kamu, persiapkan diri secantik mungkin, dan kamu siap membuka diri kepada orang-orang yang kamu kehendaki.

  1. Perluas pergaulan.

Jika saat kamu berpacaran dengan sang mantan membuat pergaulanmu menjadi berkurang, ini saatnya kamu perlu memperluas pergaulan agar kamu bisa bertemu dengan banyak orang baru yang menyenangkan. Siapa tahu diantara orang baru itu ada jodohmu.

Dears, jangan takut menjalin hubungan dengan orang baru yang belum pernah kamu kenal sebelumnya. Setelah merasakan sakitnya putus cinta, tentu butuh waktu agar bisa kembali membuka hati untuk orang baru yang akan mengisi hari-hari sepimu menjadi lebih berwarna lagi. Tapi ingat ya, dears sebagai perempuan cerdas kamu jangan sampai salah pilih pasangan, agar patah hati yang pernah kamu rasakan tidak akan terulang.

5 Aromaterapi Ini Bi
6 Cara Praktis Mengh

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)