Wednesday, Aug 23, 2017
HomeLoveTanda-Tanda Hubungan Tidak Bisa Langgeng

Tanda-Tanda Hubungan Tidak Bisa Langgeng

Perempuan.com- Dears, bagaimana dengan hubungan kamu dan pasangan kamu? Apakah baik-baik saja? Atau sedang ada masalah yang membuat hubungan kamu dan pasangan kamu sedang tidak sehat? Masalah yang datang pada setiap hubungan bisa diartikan sebagai bumbu agar hubungan tersebut lebih berwarna dan tidak flat. Namun, jika terlalu banyak bumbu juga tidak baik, dears. Sebenarnya setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, tetapi jika kamu dan dia tidak bisa menemukan jalan keluarnya, kamu harus waspada. Nantinya hubungan kamu dan dia bisa rentan akan perpisahan. Oleh karena itu, untuk memperjelas apakah hubungan kamu bisa langgeng atau tidak, berikut ini adalah tanda-tanda hubungan tidak langgeng lagi.

1. Jarang Sekali Adanya Kebersamaan
Kamu dan dia sama-sama sibuk melakukan aktivitas sehingga jarang sekali ada waktu untuk kalian berdua bersama. Kunci dari hal ini adalah pengertian, tetapi jika kamu dan dia tidak usaha ingin meluangkan waktu untuk sekedar bertemu, bisa jadi ini tanda untuk hubungan kamu tidak bisa langgeng.

2. Sering Bertengkar
Kamu dan dia sering bertengkar meskipun itu hanya masalah sepele. Jangan dibiasakan mempermasalahkan hal-hal sepele, karena akan berimbas pada hubungan kamu dan dia tidak bisa langgeng.

3. Egois
Masih mementingkan egonya masing-masing adalah salah satu tanda bahwa hubungan tersebut tidak bisa langgeng. Karena kamu dan dia masih sama-sama keras kepala dan tidak ada yang ingin mengalah. Padahal di setiap hubungan, harus ada yang mengalah antara satu dengan yang lain.

4. Tidak Adanya Prioritas
Kamu dan dia tidak memiliki prioritas untuk hubungan ini? Wah tu bahaya sekali, dears. Karena jika kamu dan dia tidak memprioritaskan hubungan ini, maka hubungan kalian tidak bisa langgeng.

FOLLOW US ON:
Hilangkan Jerawat de
Tanda-Tanda Bayi Lel

vonika@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)