Thursday, Jul 27, 2017
HomeParentingKapan Anak Mulai Bisa Diajak Ke Salon?

Kapan Anak Mulai Bisa Diajak Ke Salon?

Buat kamu para ibu muda yang memiliki anak perempuan, tentunya gemas ingin membawanya pergi ke salon untuk perawatan rambut atau yang lainnya. Melakukan perawatan tubuh tidak hanya dilakukan untuk orang-orang dewasa saja, kini anak-anak pun juga mulai mengenal perawatan tubuh seperti spa, hair mask, mencuci kuku, dan lain sebagainya. Tak heran jika kini salon dan spa khusus untuk anak mulai bermunculan di kota-kota besar. Berbeda dengan salon untuk para orang tua biasanya, salon-salon untuk anak kecil tentunya akan dibuat dengan semenarik mungkin agar anak-anak dibuat nyaman didalam salon tersebut. Misalnya dengan dekorasi yang lucu, dibuatkan taman bermain minimalis, dan lain sebagainya. Dengan membawa anak-anak ke salon bayi, mengajarkan juga kepada para ibu bahwa anak kecil juga perlu dimanjakan dengan membawanya ke salon. Dan siapa bilang hanya anak perempuan saja yang bisa pergi ke salon. Kini anak laki-laki pun juga bisa pergi ke salon untuk menata rambutnya agar terlihat lebih rapi.

Dan yang namanya anak-anak, memang terkadang sangat sulit untuk membuatnya agar tetap duduk dengan tenang. Oleh karena itulah sang pemilik salon akan menyiapkan berbagai macam permainan agar anak-anak tidak bosan dan juga agar merasa betah didalam salon. Dengan membawa anak-anak kita ke salon, akan banyak manfaat yang akan didapatkan. Manfaat spa contohnya, melakukan spa memang sangat bagus untuk pertumbuhan kulit anak-anak apalagi jika masih dibawah 7 tahun. Biasanya spa untuk anak-anak dilakukan dengan bahan cokelat. Siapa yang tidak suka cokelat? Tentunya semua menyukai cokelat apalagi anak-anak.

Cokelat memang sangat bagus untuk kulit anak-anak, karena dengan spa menggunakan cokelat, bisa menjaga kelembapan kulit anak-anak dan juga tetap halus. Beberapa treatment yang bisa dilakukan untuk kulit anak diantaranya yang pertama adalah dengan mengukur berat badannya.

Kedua yaitu biasanya spa ini dilakukan dengan memijat kepala anak selama kurang lebih 5 menit, yang selanjutnya adalah wajah anak akan dibaluri dengan baluran cokelat yang dibuat khusus untuk balita, melakukan treatment spa ini wajib dilakukan setiap 2 minggu sekali, karena selain memberikan efek kesehatan, juga dapat bermanfaat untuk pertumbuhan sang anak.

Perempuan Harus Memp
John Legend Kehilang

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)