Thursday, Jul 27, 2017
HomePetsBuat Kamu yang Sibuk, Binatang-Binatang Ini Cocok Dipelihara Untuk Menghilangkan Suntuk.

Buat Kamu yang Sibuk, Binatang-Binatang Ini Cocok Dipelihara Untuk Menghilangkan Suntuk.

Mungkin beberapa dari kamu mengalami hal dimana saat seharian berada di luar rumah karena kegiatan di kantor ataupun di kampus yang membuat waktu terkuras. Ketika kembali ke rumah atau kostan yang sepi setelah pulang kerja atau pulang kuliah, tentunya kamu merasakan kesepian yang luar biasa. Rasanya setiap pulang dengan membawa rasa jenuh dan lelah ingin ada seseorang atau sesuatu yang menyambut kedatangan kamu. Tentu saja kamu bisa mendapatkan sambutan hangat dari hewan-hewan lucu ini. Kamu perlu memeliharanya agar suasana terasa lebih berwarna dan mampu menghilangkan segala penat dan lelah selepas bekerja.

Hewan peliharaan terbukti mampu meningkatkan kualitas hidup pemiliknya. Berbagai penelitian mengatakan bahwa seseorang yang memiliki hewan peliharaan lebih sehat fisik secara fisik maupun psikis. Rasa senang karena memiliki hewan peliharaan yang kita sukai dapat menghilangkan rasa stress dan depresi sehingga dapat mengontrol tekanan darah.

Dears, berikut ini beberapa hewan peliharaan yang imut dan bisa kamu pelihara di rumah ataupun di kostan. Hewan-hewan ini sangat mudah untuk dipelihara dan bisa membuat harimu setelah pulang kerja menjadi lebih menyenangkan.

  1. Ikan hias.

Buat kamu para perempuan yang memiliki segudang kesibukan di luar rumah, kamu bisa memelihara ikan hias di dalam kamar. Ikan hias yang berwarna-warni dengan bentuk dan warna cantik yang menggemaskan dapat membuat kamu menghilangkan lelah setelah bekerja. Sesampainya kamu di rumah dan mendapati ikan hiasmu yang lucu sedang berenang-renang bisa membuat pikiran kamu rileks. Kamu juga bisa menata akuarium untuk menyimpan ikan hias di dalamnya agar terlihat lebih indah dan menarik.

  1. Kura-kura.

Hewan yang memiliki sifat lemah lembut ini cocok untuk kamu pelihara. Selain memiliki sifat lemah lembut, kura-kura juga memiliki jangka waktu hidup yang panjang sekitar 30 sampai 40 tahun. Hewan lucu yang lemah lembut ini bisa menjadi teman setia kamu sampai kamu tua nanti lho, dears. Perawatan pada kura-kura juga tidak repot. Sehingga kamu bisa memeliharanya dan menjadikannya sebagai teman penghilang penat.

  1. Burung parkit.

Kecil dan memiliki suara yang merdu, serta ditambah dengan warna bulu yang beragam. Burung parkit, burung kecil ini cocok kamu pelihara dan disimpan di teras rumah ataupun teras kostan. Burung parkit ini tercipta dengan beberapa macam-macam warna yang indah pada tubuhnya. Ketika kamu melihatnya setelah lelah bekerja, otak dan tubuh menjadi lebih santai dan rileks karena melihat warna-warna indah dari bulu burung parkit yang sedap dipandang mata.

  1. Hamster atau marmut.

Jika kamu sangat menyukai hewan kecil yang imut, kamu cocok untuk memeliharanya. Kamu bisa melihatnya bermain di roda kecil yang berputar sambil memberinya makan. Hamster dan marmut menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin memiliki hewan peliharaan yang lucu dan energik.

  1. Landak mini.

Tidak usah takut dulu akan terkena duri, karena meskipun memiliki duri landak mini tidak akan melukai kamu dengan durinya, dears. Landak mini bisa kamu pelihara di dalam rumah dengan cara perawatan yang sangat mudah. Landak mini ini bisa menjadi teman mainmu sebelum tidur lho, karena tingkah polah landak mini sangatlah lucu dan menggemaskan.

Lagu Baru Ed Sheeran
Pemberangusan Hak Po

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)