Thursday, Jun 22, 2017
HomeRagam Tips5 Cara Jitu Mengatasi Rasa Bosan Saat Macet

5 Cara Jitu Mengatasi Rasa Bosan Saat Macet

Macet adalah permasalahan bagi semua orang khususnya yang tinggal di Jakarta. Saat ini di daerah mana pun di Jakarta sudah terkontaminasi dengan macet. Macet identik dengan waktu yang terbuang, tenaga yang terkuras dan rasa bosan yang terus menerus menghantui selama perjalanan.

Namun jangan salah, rasa bosan ini dapat diakali dengan melakukan hal-hal sederhana namun efektif.Ingin tahu bagaimana tips jitu mengatasi rasa bosan saat macet?

  1. Mendengarkan Musik.

Mungkin hal ini sangat sepele dan basi bagi sebagian kamu yang membaca. Tapi mendengarkan musik saat macet bisa menjadi cara ampuh untuk mengatasi rasa bosan saat macet. Mendengarkan musik yang disukai akan membantu kita merasa rileks dan melupakan sejenak problema macet yang sedang dihadapi.

  1. Membaca Buku.

Macet memanglah hal negatif yang bisa membuat semua orang merasa kesal. Tapi jangan salah dears, macet juga bisa memberikan hal positif lho. Salah satu contohnya dengan cara membaca buku. Kamu bisa membaca buku kesukaan saat terjebak macet agar rasa bosan saat macet dapat teratasi. Rasa bosan saat macet hilang, otak dan pikiran pun menjadi jernih karena mendapat ilmu dari buku yang dibaca.

  1. Menonton Film.

Cara jitu mengatasi rasa bosan saat macet lainnya adalah dengan menonton film. Perkembangan teknologi yang semakin pesat, termasuk di bidang otomotif memungkinkan kendaraan untuk dipasang TV. Atau, jika tidak ada TV, gadget pun dapat dialih fungsikan sebagai media untuk menonton film.

  1. Membuka Sosial Media.

Membuka sosial media dan berselancar di dunia maya bisa mengatasi rasa bosan saat macet. Kamu bisa membuka media sosial dan mengakses internet dengan kegiatan seru yang kamu suka. Kamu bisa membuka instagram dan mengupload kemacetan yang sedang kamu alami, ataupun membuka youtube dan sosial media lainnya untuk mengalihkan perhatian kamu terhadap macet yang melanda.

  1. Selfie.

Selfie menjadi salah satu cara jitu mengatasi rasa bosan saat macet. Kamu bisa berselfie ria di tengah kemacetan. Dengan mendapatkan selfie yang seru dan lucu dapat membuat bad mood saat macet berubah menjadi good mood.

Wisata yang Pas Untu
Bakso Beranak, Makan

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)