Thursday, Sep 21, 2017
HomeRagam Tips5 Trik Membuat Rambut Tipis Jadi Lebih Bervolume Dalam Waktu Singkat.

5 Trik Membuat Rambut Tipis Jadi Lebih Bervolume Dalam Waktu Singkat.

Perempuan.com – Rambut indah dan tertata tentunya menjadi dambaan setiap perempuan. Apabila rambut tidak tertata sesuai dengan keinginan pastinya akan menjadi hari yang buruk. Masalah rambut tipis pun menjadi halangan untuk tampil maksimal, Namun sayangnya, kesalahan saat menata rambut justru membuat rambut tipis kamu terlihat semakin lepek dan kurang menarik.

Dibawah ini 5 trik membuat rambut tipis jadi lebih bervolume dalam waktu singkat. Cek yuk dears!

  1. Sisir rambut saat benar-benar kering.

Rambut yang disisir dalam keadaan basah akan membuat rambut terlihat semakin tipis, selain itu menyisir rambut saat masih basah juga bisa menyebabkan rambut rontok. Lebih baik gunakan tangan untuk menata rambut sambil menggunakan hair dryer.

  1. Gunakan jepit rambut untuk memberikan volume pada rambut.

Ikat rambut kamu seperti model ponytail biasa. Lalu, pisahkan beberapa helai rambut bagian atas dan kencangkan dengan jepit rambut. Tata rambut kembali hingga menutupi jepit rambut. Trik mudah ini akan membuat rambut ponytail kamu jadi lebih bervolume.

  1. Menggulung rambut setelah keramas.

Setelah keramas tata rambut dengan cara menggulungnya hingga berbentuk double bun dalam keadaan rambut setengah kering. Kemudian, semprotkan sedikit hairspray dan keringkan menggunakan hair dryer. Lepas gulungan rambut dan voila! Rambut kamu akan terlihat lebih tebal.

  1. Gunakan dry shampoo.

Gunakan dry shampoo dengan tepat agar rambut bisa terlihat lebih bervolume. Semprotkan dry shampoo pada setiap helaian di bagian akar rambut. Hindari menyemprotnya pada bagian ujung rambut jika tak mau rambut menjadi lepek.

  1. Bereksperimen dengan gaya rambut.

Kamu juga harus berani bereksperimen agar rambut terlihat menawan dengan tampilan yang baru. Misalnya menata rambut dengan belahan rambut samping dan biarkan berantakan. Sebelumnya, keringkan rambut kamu menggunakan hair dryer sambil menundukkan kepala dan tata dengan tangan untuk hasil rambut tebal yang natural.

Inilah Kehebatan Lua
6 Hal ini yang Wajib

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)