Friday, Jun 23, 2017
HomeRagam TipsMengecilkan Pipi Tembem dalam Hitungan Menit dengan Senam Wajah

Mengecilkan Pipi Tembem dalam Hitungan Menit dengan Senam Wajah

Perempuan.com – Selain perut buncit dan lengan gemuk, masalah yang lain pada perempuan adalah pipi tembem. Sebagian perempuan memiliki pipi tembem karena memang tubuhnya juga gemuk. Tetapi, ada pula beberapa perempuan lain yang langsing, tapi pipinya tidak tirus. Banyak perempuan yang melakukan berbagai hal, mulai dari totok wajah hingga pasang benang. Ada jug lho yang sampai operasi wajah dears!

Sayangnya, tidak semua orang bisa melakukan perawatan yang mengharuskanmu merogoh kocek ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Tapi, kamu tidak usah khawatir dears, kamu bisa mendapatkan pipi yang tirus hanya dengan melakukan senam wajah. Empat gerakan mudah ini akan melatih otot wajahmu dan membakar lemak yang ada di pipi. Tak hanya itu saja, senam wajah juga bisa bikin kulitmu menjadi kencang.

Gerakan 1. Duduklah dengan posisi yang tegak. Perlahan-lahan, gerakkan rahang ke bawah dan ke atas. Ketika membuka rahang, usahakan buka selebar-lebarnya. Rasakan otot pipi dan bagian wajah dekat telinga meregang. Ketika rahangmu membuka lebar, tahan 10 detik. Lakukan gerakan ini 10 kali.

Gerakan 2. Setelah gerakan rahang ke atas ke bawah, kini saatnya melakukan gerakan kedua. Dengan bibir terkatup, tersenyumlah selebar-lebarnya. Tapi jangan sampai kelihatan gigi. Rasakan otot sekitar pipimu tertarik. Dan pastikan kamu senyum selebar-lebarnya. Ketika tersenyum, tahan sampai 10 detik dan kemudian istirahatkan bibirmu. Lakukan gerakan ini hingga 10 kali.

Gerakan 3. Tarik lehermu ke belakang, sejauh mungkin. Tanpa mengubah posisi lehermu, buka mulutmu dan tutup lagi perlahan-lahan. Seperti gerakan sebelumnya, tahan selama 10 detik ketika membuka mulut. Lakukan gerakan ini sebanyak lima kali.

Gerakan 4. Gerakan ini mungkin yang paling aneh dan lucu menurutmu. tapi, sangat ampuh membakar lemak yang ada di sekitar pipi. Julurkan lidahmu keluar sejauh mungkin, seakan ingin menyentuh dagu menggunakan lidah. Tahan hingga 10 hitungan.

Bagaimana Mengenal T
5 Hal ini Bisa Menja

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)