Sunday, Aug 20, 2017
HomeRagam TipsMudah, Begini Cara Mengatasi Maskara Menggumpal

Mudah, Begini Cara Mengatasi Maskara Menggumpal

Sebagian dari perempuan tentunya pernah mengalami masalah maskara menggumpal. Menyebalkan sekali ya dears kalau maskara menggumpal, apalagi kalau isinya masih penuh. Hal ini bisa terjadi karena penyimpanan yang tidak cukup benar, atau cara penggunaanya yang salah.

Jika maskara menggumpal, kamu tidak perlu khawatir dears dan jangan buru-buru di buang ya. Mudah, begini cara mengatasi maskara menggumpal dears.

  1. Jangan mengocok bagian sikat aplikator maskara. Karena hal ini membuat udara masuk ke tabung dan cairannya pun mengering. Cara terbaik untuk membukamaskara yaitu putar tutupnya kemudian tarik perlahan sikat aplikator maskara.
  2. Setelah menggunakan maskara sebaiknya jangan lupa menutupnya dengan rapat. Letakkan di ruangan yang sejuk dan jangan terkena sinar matahari.
  3. Jika maskara sudah berumur 3 – 4 bulan dari pertama kali dibeli, sebaiknya kamu sudah menggantinya dengan yang baru. Karena maskara bisa digunakan paling lama hanya sampai 4 bulan saja.
  4. Gunakan baby oil untuk kembali mencairkannya. Teteskan ke dalam maskara, tutup rapat dan kemudian kocok selama beberapa menit.
  5. Gunakan cairan lensa kontak atau obat tetes mata untuk membuat maskara yang menggumpal kembali cair dan bisa digunakan.

Nah dears, mudah kan cara mengembalikan maskara yang menggumpal? Selamat mencoba dears.

Kegiatan Seru Selama
4 Makanan yang Bisa

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)