no image

Cara Mempertahankan Hubungan

  • admin
  • October 12, 2012

Ada yang bilang bahwa menjaga sesuatu itu lebih sulit daripada meraihnya. Sepertinya pepatah itu benar adanya termasuk dalam hubungan percintaan jarak jauh. Jangankan jarak jauh, yang berdekat-dekatan saja sudah sulit menjaga apalagi yang tidak kelihatan mata.

Namun, bukanlah hal tidak mungkin jika hubungan jarak jauh ini berlanjut ke pernikahan. Berikut ini cara-cara untuk mepertahankan hubunga anda walau terpisah jarak yang jauh.

• Keep In touch
Sebagai pengganti kehadiran anda di tempat pasangan anda, seringlah-seringlah berkomunikasi dengan dia. Saat ini teknologi sudah berkembang sedemikian pesatnya, jarak bukannlah menjadi masalah bagi anda berdua.

Untuk membuat hubungan anda terkesan lebih romantic, anda dapat berkirim kabar melalui surat. Walaupun agak kuno tapi cara ini tetap “sesuatu” dan bisa menjadi kenangan untuk masa tua anda berdua. Kalau ingin cepat ya bisa berkirim kabar lewat sms atau email. Jika kangen akan suaranya, telepon merupakan cara ampuh untuk mebunuh kerinduan anda

• Jujurlah
Komunikasi penting tapi keterbukaan merupakan hal yang sangat penting dalam hubungan tak kasat mata ini. Ceritakanlah pada dia tentang kegiata-kegiatan anda akhir-akhir ini, siapa-siapa saja yang anda temui dan lain-lain.

Hal ini akan membuat anda berdua nyaman dalam hubungan ini an juga tetap merasa dekat satu sama lain. Namun keterbukaan ini haruslah dilakukan dua arah, jangan hanya salah satu pasangan saja

• Buatlah kejutan
Dalam hubungan jarak jauh, seringkali perasaan cinta layu karena jarang bertemu. Akan lebih baik jika sesekali anda memberinya kejutan dengan tiba-tiba berdiri di depan rumahnya.
Kejutan yang anda lakukan akan membangkitkan lagi rasa cinta anda dan membuat anda menjadi istimewa bagi pacar anda karena sudah rela jauh-jauh datang untuk menemuniya, sungguh romantis!

• Kirimlah Hadiah
Tunjukan pada dia bahwa biarpun kalian terpisah tapi anda masih menjadikannya sebagi seseorang yang special di hati anda dengan cara mengirim kado pada saat ulang tahunnya
Hadiah yang anda kirim akan menjadi pengganti keberadaan anda di sisinya. Pasangan anda juga akan merasakan betapa berartinya dia di hati anda.

Don't be shellfish...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>