no image

Agar Foto Pernikahan Sempurna

  • admin
  • December 31, 2011

Pada akhirnya memang hanya tinggal foto-foto lah yang menjadi penanda pernikahan akbar itu pernah berlangsung. Nah, karena itu jadikan bukti otentik momen once in the life time tersebut menjadi lebih sempurna. Simak tips dan trik berikut ini:?

1. Padukan Warna
Sederet warna-warna cantik sebagai background bisa menambah keunikan sesi foto Anda. Anda bisa mulai mengkreasikan warna-warna romantis untuk mengeluarkan sisi emosional dan keintiman Anda dan pasangan.

Untuk menambah warna dalam foto Anda, bisa juga dengan menggunakan teknologi fotografi. Mintalah pada editor foto Anda untuk berkreasi menciptakan foto yang cantik dengan aksen warna-warna.

2. Gaya vintage
Ciptakan gaya masa lalu dengan mengkreasikan foto bertema vintage.Bisa dengan mengenakan kostum “jadul” yang terkenal di zamannya. Buatlah sesuatu yang dreamy, untuk mengenang masa-masa pertunangan atau pun pernikahan. Silahkan coba style era 60an. Carilah inspirasi dari album pernikahan kakek-nenek Anda.

3. Hitam putih
Print beberapa foto terbaik Anda dalam format hitam putih. Ini merupakan cara klasik untuk mendapatkan kesan foto yang unik dan menarik.

4. Kesan blur
Untuk mendapatkan foto yang terbaik, fokuskan hanya pada Anda dan kerabat serta orang-orang terkasih. Tapi bukan berarti Anda mengabaikan latarbelakang foto. Siasati dengan membuat aksen blur untuk foto cantik Anda.

Selamat mencoba.(kar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>