Hanamasa Resto

Cara terbaik memegang rahasia kekasih

14 September 2012

Dalam dunia percintaan kehidupan tidaklah selalu selamanya indah. Terkadang ada masalah yang mungkin berupa hal pelik atau bahkan sebuah aib bagi pasangan kita.

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap orang pasti memiliki bagian kelam dalam hidupnya dan sebagai pasangan yang baik kita harus mampu memegang rahasianya dengan baik.

Terlepas apakah besok dia akan menjadi suami kita yang sah atau malah hubungan yang sudah kita bina akan kandas ditengah jalan.

Nah, bagaimana cara memegang rahasia kekasih dengan baik sehingga kekasih kita akan merasa aman dan percaya bahwa kehidupan atau sisi rahasianya tidak akan terbongkar diluar anda dan pasangan saja.

• Simpan dan dengarkan semua keluhan atau masalah yang menurutnya berat.
Membagikan semuanya secara gambling dan terbuka dengan orang lain hanya akan memperkeruh suasana karena bagaimanapun disaat kalian berdua telah memiliki komitmen untuk menjadi sepasang kekasih maka yang terlibat dalam hubungan anda sebaiknya hanya anda berdua.

• Tanamkan dalam diri anda bahwa kepercayaan yang sudah diberikan oleh kekasih anda untuk menyimpan rahasianya adalah mahal harganya dengan demikian anda akan selalu ingat untuk terus menyimpan semuanya hanya untuk anda sendiri.

Terkadang memang kita ingin berbagi dengan orang lain akan tetapi jika hal yang ingin anda bagikan itu adalah sebuah rahasia maka sebaiknya urungkan saja niat anda.

Belum lagi orang lain memiliki pemikiran yang sama dengan anda dan pasangan dan belum tentu juga mereka mampu memahami dan mengerti posisi pasangan anda.

Jangan sampai maksud baik anda malah menjadi bencana dalam hubungan yang sudah anda bina dengan susah payah.

Memegang rahasia kekasih memang bukan suatu hal yang mudah terlebih jika kita telah terbiasa berbagi dengan para sahabat tetapi pertimbangkan juga perasaan pasangan anda ketika ia mengetahui bahwa anda ternyata tidak bisa dipercaya.

Ingatlah bahwa kekasih bukanlah suami anda karena itu jika ia tidak meminta anda untuk turut campur dalam sebuah rahasianya tersebut maka sebaiknya anda tetap menjadi pendengar yang baik.

Terkadang pria hanya butuh di dengar dan setelah itu kembali kepada kesadaran kita sebagai seorang pasangan yang baik. Jika anda ingin memegang rahasia kekasih dengan baik maka cobalah untuk memposisikan anda jika anda menjadi dirinya dengan begitu anda akan memberikan sikap terbaik untuk pasangan anda.

Usahakan untuk selalu memegang rahasia kekasih dengan baik sekalipun semua hanya masalah yang sangat sangat sederhana di mata anda tetapi belum tentu semua sesederhana itu dimata pasangan anda.

Jika anda sudah mampu memegang rahasia kekasih pastilah anda juga mengerti keingian seperti apa yang ingin anda dapatkan dari pasangan anda ketika anda mempercayakan sebuah rahasia kepadanya. Terkadang terlalu terbuka juga bukanlah pilihan yang baik.


blog comments powered by Disqus

Relation Index