no image

Gunung Kembar Titik Rangsang Wanita

  • admin
  • January 19, 2013

Memberikan rangsangan terhadap perempuan memang sangat mudah tak perlu menggunakan berbagai macam alat bantu hanya untuk memberikan  stimulus.

Bermain dengan payudara merupakan hal yang tepat untuk melakukan foreplay yang wajib untuk dilakukan sebelum memulai pada menu utama hubungan seks.

Titik lemah atau yang bisa membuat merangsang yaitu jika seorang pasangannya memainkan dan menikmati dua buah gunung kembar pada wanita.
Tidak diukur dari besar kecilnya payudara bukan sebuah alasan untuk tidak memberikan sentuhan pada dua gunung kembar. Pastinya wanita akan sangat menikmati ketika pasangannya memainkan payudaranya.

Sebagai pria dituntut aktif dan kreatif saat berhubungan seksual karena wanita lebih cenderung bungkam untuk mengutarakan keinginannya. Ada beberapa tahap yang bisa dilakukan untuk memberikan rangsangan pada area payudara:

- Wanita senang mendengar jika pasangan mereka memuji payudaranya, oleh karena itu, bicaralah mengenai keindahan payudaranya, mulai dari kelembutan kulit, cara menyentuh dan segala sesuatu yang terasa menyenangkan bagi payudara mereka.

- Wanita lebih memilih untuk memulai dengan belaian, jadi mulailah dengan mencium dan memeluk mereka.

- Wanita senang jika pasangan menghisap payudara mereka, karena bisa membuat gairahnya meluap. Tapi sekali lagi ingat untuk tidak melakukannya secara berlebihan. Lakukan gerakan konstan, stabil, dan terus latih gerakan Anda menyentuh payudaranya. (Jun/midday)

Don't be shellfish...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>