no image

Hadiah Natal Untuk Orang Tua

  • admin
  • December 25, 2009

Natal merupakan waktu yang paling tepat untuk menunjukkan rasa sayang Anda kepada kedua orang tua. Natal dirayakan untuk menghormati kelahiran Kristus, Anak Allah.

Jadi perayaan ini menjadi alasan yang sempurna untuk menghormati orangtua Anda sekaligus memberikan sebuah kado istimewa untuk mengungkapkan cinta, rasa syukur, peduli dan penghormatan kepada mereka.

Menghargai kerja keras mereka dan waktu yang telah mereka habiskan untuk membuat hidup Anda nyaman dan berharga.

Orangtua sebenarnya tidak peduli dengan nilai materi pemberian Anda. Hadiah itu adalah pesan simbolik yang lebih penting bagi mereka. Jadi Anda tidak perlu membeli hadiah-hadiah mahal, mereka akan memahami arti dari usaha Anda, bahkan jika Anda hadir dengan puisi berbingkai dengan kolase dari foto keluarga. Bukankah itu cara indah mengatakan pada ayah dan ibu Anda bahwa mereka adalah yang terbaik.

Yang perlu Anda lakukan adalah, menulis puisi bagi mereka (buat kreatif atau lucu) pada kertas perkamen polos tebal. Dipinggirnya dihiasi foto-foto keluarga dan dibingkai indah. kemudian gantung di ruang tengah atau di suatu tempat di mana mereka dapat membacanya lagi dan lagi sambil tersenyum untuk diri mereka sendiri melihat hadiah Natal Anda ini.

Jika orangtua Anda sudah berusia lanjut dan sebagian besar waktu dihabiskan untuk hidup sendiri, cobalah mencari dan temukan sesuatu yang mereka butuhkan untuk membuat hidup mereka lebih mudah. Sebuah mesin pencuci piring baru sebagai hadiah Natal untuk ibu atau sistem keamanan baru untuk ayah, dimana dia bisa membuat dirinya merasa aman di rumahnya.

Membantu orangtua Anda ke dalam kehidupan yang lebih mudah akan menjadi hadiah Natal terbaik. Libatkan juga adik-adik atau anak-anak Anda untuk melakukan tugas-tugas mereka sebagai hadiah Natal pada persiapan makan malam Natal di rumah orangtua Anda.

Jika orang tua masih bekerja, berjiwa muda dan energik, berikan surprise kepada mereka dengan memberikan paket liburan Natal. Ajak mereka berlibur akan menjadi cara yang bagus untuk membuat mereka merasa istimewa sekaligus menghilangkan stres pekerjaan mereka.

Perhatikan semua rincian seperti, perjalanan, akomodasi, keamanan dan hal lain yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa mereka akan mendapatkan moment-moment yang indah bersama. Cari tahu apakah ada tempat yang orangtua Anda benar-benar ingin kunjungi. Hal ini tentu saja bisa terlaksana bila Anda memiliki dana untuk mengatur liburan kecil bagi mereka.

Don't be shellfish...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>