Hanamasa Resto

Mencari Gaun Merah Pengantin Yang Bermutu Tinggi

13 September 2012

Pilihan populer untuk gaun pengantin pada umumnya adalah warna putih. Namun dengan pengaruh budaya dari luar, hal ini bukanlah menjadi satu-satunya pilihan. Pengantin dapat memilih warna yang disukainya. Salah satu yang mulai menjadi trend sekarang adalah gaun pengantin berwarna merah.

Hal ini merupakan adopsi dari budaya bangsa cina yang menggunakan warna merah untuk gaun pengantin mereka karena hal ini dipercaya akan membawa keberuntungan bagi pasangan pengantin.

Jika anda tertarik memilih warna merah untuk gaun pengantin anda, berikut ini disajikan tips-tips bagaimana anda anda mencari gaun merah pengantin yang memiliki mutu yang tinggi.

Tentukan Alokasi Dana
Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah mengalokasikan dana untuk gaun merah pengantin ini.

Karena merah adalah warna yang tidak umum, maka kemungkinan besar harganya lebih mahal dibandingkan yang biasa. Sehingga, perlu bagi anda mengukur kemampuan finansial anda untuk hal ini.

Tentukan Memesan Atau Membeli jadi
Jika anda memutuskan untuk memesan gaun pengantin tersebut daripada langsung membeli pilihan yang sudah tersedia di pasaran, maka anda perlu mempertimbangkan untuk memilih desainer.

Persiapkan pola yang anda inginkan dan pastikan desainer yang anda tunjuk, mampu dan berpengalaman membuat gaun seperti yang anda gambarkan.

Fleksibel Dalam Memilih Model
Pada umumnya, warna merah sering digunakan untuk berbagai even. Untuk memberi anda ide bagaimana pola gaun merah pengantin anda, berjalan-jalanlah di toko-toko yang menjual baju pesta dan pakaian formal. Anda dapat mengadopsi berbagai gaya dan desain dari gaun-gaun tersebut sehingga tercipta gaun pengantin yang unik dan cantik seperti yang anda impikan.

Survey ke Toko Gaun Pengantin
Tidak ada salahnya jika anda coba menemukan koleksi special dari sebuah toko gaun pengantin. Anda dapat mengunjungi secara langsung toko-toko tersebut atau manfaatkan internet untuk mencarinya.

Bisa jadi, dari sekian banyak toko yang menawarkan gaun pengantin, mereka memiliki koleksi yang dibuat dengan warna merah. Bisa jadi pula ternyata mereka memiliki koleksi gaun pengantin dan sekaligus gaun pengiring pengantinnya. Dengan begitu, anda tak perlu repot untuk mendesain dari awal gaun merah pengantin anda.


blog comments powered by Disqus

Wedding Index