no image

Menjaga Sikap Positif di Tempat Tidur

  • admin
  • August 18, 2012

Hubungan seks selalu identik dengan nafsu yang berdasar pada insting dasar yang dimiliki oleh setiap makhluk hidup untuk berkembang biak. Hubungan seks bagi wanita lebih dari sekedar jalan untuk memenuhi kepuasan batin karena ada banyak hal yang lebih dari itu yang didapat dari hubungan seks.

Banyak wanita yang tidak sepenuhnya menyadari bahwa hubungan seks dalam kehidupan pernikahanna akan membawa dampak baik terhadap diri mereka sendiri sehingga setiap wanita perlu menjaga sikap positif dalam urusan ranjang.

Pada kenyataannya, seks merupakan salah satu cara ampuh untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Sesibuk apa pun wanita dalam menjalankan kegiatan sehari-hari baik sebagai ibu rumah tangga atau wanita pekerja, hubungan seksual tidak selayaknya dilupakan karena kegiatan itu berguna untuk mengembalikan vitalitas baik secara fisik maupun emosional sekaligus membentuk sikap positif dalam menilai diri mereka sendiri.

Kehidupan seksual yang menyenangkan tentu akan berpengaruh pada pembawaan dan sikap yang ditunjukkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga wanita akan lebih mencintai diri mereka sebagai individu pribadi.

Menjaga sikap positif dalam hubungan seks juga membantu wanita untuk menghindari bahaya yang muncul akibat tekanan pikiran yang mungkin muncul akibat kegiatan sehari-hari yang padat dan menuntut.

Hal ini dipengaruhi oleh hormon endorfin yang distimulisasi ketika berhubungan seksual. Hormon ini berfungsi untuk mengurangi dan menghilangkan rasa sakit sekaligus mempunyai pengaruh terhadap perubahan suasana hati.Wanita hendaknya menyediakan waktu khusus untuk sesi percintaan dengan pasangan demi hal ini.

Orgasme sebenarnya merupakan suatu bentuk penyegaran pikiran yang perlu dijadikan pertimbangan dalam menjaga sikap positif dalam percintaan.

Dalam sebuah penelitian, 72% responden mengaku bahwa mereka bercinta seminggu sekali dan 73% menyatakan bahwa mereka akan merasa tidak bahagia jika mereka tidak biasa bercinta seminggu sekali.

Kualitas hidup pun akan meningkat melalui hubungan seksual yang rutin karena walaupun ketika berhubungan seks, manusia akan menggunakan energy ekstra, kebahagiaan dan semangat yang muncul dari hormon endorfin nyata justru membawa peningkatan dalam berbagai aspek kehidupan.

Untuk menjaga sikap positif mengenai hubungan intim dalam pernikahan, ada beberapa cara yang bisa dilakukan terutama untuk menghindari kebosanan dalam bercinta yang seharusnya menjadi kegiatan yang menyenangkan.

Pertukaran peran dalam mengambil inisiatif bercinta merupakan resep mujarab untuk menghindari kebosanan dalam percintaan yang kebanyakan dimulai oleh pria.

Selain itu, pasangan tidak perlu malu untuk mencoba hal baru dalam percintaan seperti dengan menemukan bagian tubuh lain yang peka terhadap rangsangan.

Fantasi dalam bercinta boleh saja dianggap memalukan oleh banyak wanita, tapi selama fantasi tersebut memberikan kebahagiaan dan tidak bertentangan dengan hukum, fantasi tersebut layak dicoba.

Belaian manja dan sensual adalah jurus jitu wanita untuk menjauhkan kehidupan percintaan dari rasa bosan.

Don't be shellfish...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>