no image

Pilih Bulan Untuk Pernikahan

  • admin
  • April 23, 2013

Anda harus mempersiapkan segala sesuatu yang terbaik untuk hari pernikahan. Anda hanya ingin menggelar pernikahan sekali seumur hidup dan anda sebaiknya memilih hal-hal terbaik untuk hari indah calon pasangan pengantin pria dan perempuan. Hari dan bulan terbaik juga harus dipikirkan secara matang.

Banyak orang yang mencari hari dan bulan terbaik dengan berbagai macam. Ada yang meminta persetujuan dari orang yang lebih tua atau dengan mencari hari baik di majalah atau buku-buku. Ada juga yang mencari hari dan bulan baik dari internet. Bagaimana dengan anda?

Sebaiknya anda memilih bulan dimana semua anggota keluarga bisa berkumpul bersama. Anda juga bisa memilih hari dan bulan yang mempunyai cuaca yang bagus. Hindari bulan dengan cuaca buruk seperti hujan.

Beberapa tips dibawah ini bisa membantu anda untuk memilih hari dan bulan terbaik untuk pernikahan anda. Anda bisa mempertimbangkan beberapa hal dibawah ini:

Pertama, anda sebaiknya memilih bulan dan tanggal yang direstui oleh orang tua mempelai pria dan perempuan dan anggota keluarga lainnya. Dengan restu orang tua dan semua anggota keluarga, pesta pernikahan bisa berlangsung dengan lancar.

Kedua, anda sebaiknya memilih bulan di masa liburan dan memilih hari minggu. Di hari minggu, banyak orang yang libur bekerja. Oleh karena itu, kemungkinan tamu datang akan lebih besar.

Ketiga, anda bisa memilih bulan dengan tanggal cantik. Tidak semua orang bisa menikah di hari dan tanggal cantik. Oleh karena itu anda sebaiknya memilih dari jauh hari dan tanggal cantik tersebut kemudian mempersiapkan semua hal dengan maksimal.

Keempat, sebaiknya anda memilih setidaknya enam bulan sebelumnya tanggal pernikahan. Bahkan banyak mempelai pria dan perempuan menetapkan tanggal pernikahannya setahun sebelumnya agar segala hal dapat dipersiapkan secara matang dan tak tergesa-gesa. Banyak gedung  pernikahan favorit juga sudah di booking setahun sebelumnya. 

Semua bulan dan tanggal adalah baik asalkan anda mau mempersiapkan segala hal dengan sebaik-baiknya. Anda bisa merencanakan dan mendapatkan bantuan dari perencana pernikahan agar anda semakin bisa memaksimalkan pernikahan anda. Pilih Wedding Organizer yang telah berpengalaman.

Don't be shellfish...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>